Games

Tersedia 18 Karakter, Game Kimetsu no Yaiba Rilis di Tanggal Ini

Game adaptasi anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan rilis pada kuartal keempat 2021.

Rezza Dwi Rachmanta

Karakter di Kimetsu no Yaiba. (Kimetsu.com)
Karakter di Kimetsu no Yaiba. (Kimetsu.com)

Hitekno.com - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba merupakan salah satu anime yang mempunyai hits tinggi di kalangan penggemar. Versi game yang bakal diberi nama Kimetsu no Yaiba - Hinokami Keppu Tan dikonfirmasi bakal rilis tahun ini.

Perlu diketahui, game Demon Slayer memiliki dua nama yaitu versi Jepang dan global. Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppu Tan merupakan versi Jepang sementara Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles adalah versi globalnya.

Trailer terbaru yang diungkapkan oleh Aniplex memberikan tampilan gameplay yang lebih jelas. Video juga memberikan cerita sekilas ketika Tanjiro berambisi menyelamatkan adiknya yang telah berubah menjadi iblis agar kembali pada bentuk manusia.

Game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - Hinokami Keppu Tan akan meluncur pada tanggal 14 Oktober 2021 di Jepang pada beberapa konsol termasuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.

Dikutip dari Twinfinite, game Demon Slayer terdiri dari beberapa edisi termasuk Standard Edition, Deluxe Edition, dan Limited Edition.

Game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles. (Sega)
Game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles. (Sega)

Kabar gembira, tak hanya di Jepang, namun game Demon Slayer juga bakal tersedia di pasar Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, dan Asia Tenggara. Mode single-player akan mengikuti kisah Tanjiro Kamado hingga arc Mugen Train, termasuk banyak pertarungan melawan iblis dari anime.

Selain itu, mode versus menyediakan 18 karakter termasuk 12 dari anime ditambah enam dari Demon Slayer Academy. Pemain juga bisa membuat tim tag yang masing-masing terdiri dari dua karakter.

Laporan dari ComingSoon, beberapa karakter yang sudah dikonfirmasi yaitu Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Kocho, Kyojuro Rengoku, dan Murata.

Karakter pada Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. (IMDB)
Karakter pada Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. (IMDB)

Game Demon Slayer dikembangkan oleh CyberConnect2, studio di balik Dragon Ball Z: Kakarot dan game fighting dalam franchise Naruto. Aniplex juga akan memberikan gameplay Demon Slayer terbaru (lagi) di Aniplex Online Fest 2021 pada 4 Juli 2021.

Mengingat sudah banyak trailer yang beredar dan deretan karakternya, penggemar menjadi tak sabar dalam menantikan game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. Dua trailer teranyar bisa dilihat melalui link ini atau satu lagi melalui link berikut. 

Berita Terkait