Games

Jadi Target Aldous Saat Main Rank Mobile Legends, Kaesang: Saya Cari Anda

Kaesang Pangarep justru mendadak dibuat terkejut usai dirinya mendadak jadi target sasaran hero Aldous yang dimainkan oleh pemain lawan.

Amelia Prisilia

Kaesang Pangarep. (Instagram/ kaesangp)
Kaesang Pangarep. (Instagram/ kaesangp)

Hitekno.com - Video putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep saat bermain Mobile Legends menjadi perbincangan belum lama ini. Jadi target Aldous saat main rank, Kaesang Pangarep kesal hingga berniat mencari sosok pemain tersebut.

Kembali mencuri perhatian, video Kaesang Pangarep saat main rank Mobile Legends ini diunggah oleh akun @diary.esports pada Rabu (9/6/2021) lalu.

Dalam video tersebut, Kaesang Pangarep sedang begitu serius main rank di game Mobile Legends. Cecilion menjadi hero yang ia pakai dalam match kali ini.

Bermain apik, Kaesang Pangarep justru mendadak dibuat terkejut usai dirinya mendadak jadi target sasaran hero Aldous yang dimainkan oleh pemain lawan.

Cukup mematikan, Aldous milik pemain ini langsung menumbangkan putra bungsu Jokowi tersebut. Kesal karena dirinya menjadi target hero tersebut, Kaesang Pangarep lalu berniat untuk mencari sosok pemain ini.

''Tolong, aku sedih sekali suka diincar seperti itu. Tu orang dosa sekali sih, siapa kamu? Tak cari kamu. Siapa kamu nama ID-nya? Saya cari anda, kalau tiba-tiba di rumah anda ada tukang bakso tapi baksonya nggak enak, hati-hati,'' ungkap Kaesang Pangarep.

Terlepas dari kejadian yang dialami Kaesang Pangarep ini, hero Aldous menjadi salah satu hero yang cukup tidak diperhitungkan. Hero ini baru mencuri perhatian saat META Aldous carry mulai muncul.

Dalam gelaran MSC 2021, pro player asal Filipina, Wise dari Blacklist begitu mencuri perhatian usai membawa META Aldous carry. Dengan META ini, Blacklist International berhasil menumbangkan perwakilan Indonesia, Bigetron Alpha dengan 2-0 tanpa balas.

Menjadi sasaran empuk dari keganasan Aldous yang digunakan sebagai carry di tim lawan. Seiring dengan kepopulerannya saat ini, tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan banyak player yang menggunakan Aldous di rank Mobile Legends.

Berita Terkait