Games

Tanpa Rekt dan Luminaire, EVOS Legends Libas TODAK Malaysia di MSC 2021

EVOS Legends harus bersaing ketat dengan TODAK Malaysia yang menjadi juara dua MPL Malaysia.

Amelia Prisilia

Performa EVOS Legends di babak reguler MPL Season 7. (Instagram_mpl.id.official)
Performa EVOS Legends di babak reguler MPL Season 7. (Instagram_mpl.id.official)

Hitekno.com - Fase grup MSC 2021 resmi dimulai hari ini, Senin (7/6/2021). Tampil tanpa Rekt dan Luminaire, EVOS Legends bermain apik dengan menumbangkan TODAK Malaysia dengan skor 2-0.

Dalam fase grup MSC 2021, EVOS Legends bersama dengan TODAK Malaysia berada di grup B. Sebagai juara pertama MPL Indonesia, EVOS Legends harus bersaing ketat dengan TODAK Malaysia yang menjadi juara dua MPL Malaysia.

Di game pertama, EVOS Legends turun dengan membawa Ferxic dengan Granger, Antimage dengan Paquito, Clover dengan Harith, Rexxy dengan Mathilda dan LJ dengan Hilda.

Di sisi lain, TODAK Malaysia membawa Diggie Feeder turun bersama Moon dengan Lunox, 4Meyz dengan Benedetta, Momo dengan Diggie, XRay dengan Thamuz dan Ciku dengan Alice.

Pembantaian sesungguhnya diberikan EVOS Legends hingga menit ke-4 dengan meraih 14 kill. TODAK Malaysia justru cukup kerepotan dan tidak mampu membalas tim macan putih yang unggul di seluruh lane.

EVOS Legends vs TODAK Malaysia di MSC 2021. (MPL Indonesia)
EVOS Legends vs TODAK Malaysia di MSC 2021. (MPL Indonesia)

 

Mengantongi lord di game pertama ini, EVOS Legends yang bermain rapi langsung mengancam base utama TODAK Malaysia. Kemenangan di game pertama lalu dikantongi oleh EVOS Legends di menit ke 11.

Membuka game kedua, TODAK Malaysia merelakan Diggie di tangan LJ, Ferxic dengan Benedetta, Clover dengan Harith, Antimage dengan Barats dan Rexxy dengan Yve.

Sebagai game penentuan, TODAK Malaysia membawa Ciku dengan Ling, Momo dengan Khufra, 4Meyz dengan Chou, XRay dengan Paquito dan Moon dengan Pharsa.

EVOS Legends vs TODAK Malaysia di MSC 2021. (MPL Indonesia)
EVOS Legends vs TODAK Malaysia di MSC 2021. (MPL Indonesia)

 

Membawa META Diggie Feeder, LJ menjalankan perannya dengan baik dan meraih kemenangan besar di early game untuk EVOS Legends. Merelakan poin kill ke TODAK Malaysia, EVOS Legends tetap bermain apik dengan merepotkan tim asal Malaysia ini.

Tidak membutuhkan waktu lama, di menit ke-12, EVOS Legends langsung mengklaim kemenangan di game kedua babak grup MSC 2021 dengan poin kill 15-13 atas TODAK Malaysia.

Walau tampil tanpa Rekt dan Luminaire, dengan kemenangan di dua game atas TODAK Malaysia, EVOS Legends memastikan diri melaju ke babak selanjutnya MSC 2021.

Berita Terkait