Games

6 Hero Langganan di Ranked Mobile Legends, Kamu Pakai yang Mana?

Berikut 6 hero langganan di ranked. Kamu memilih untuk menggunakan hero yang mana?

Amelia Prisilia

Hero Selena. (Moonton)
Hero Selena. (Moonton)

Hitekno.com - Mobile Legends dikenal sebagai salah satu game yang menggunakan sistem ranked. Guna mencapai ranked yang tinggi, 6 hero berikut ini kerap menjadi langganan di ranked Mobile Legends. Kamu mau pakai yang mana?

Hero langganan di ranked Mobile Legends dari hari ke hari sering berubah sesuai dengan meta yang berlaku dan patch yang ada. Wajar saja jika tiap patch, hero andalan kerap kali harus berubah.

Memilih hero pada dasarnya adalah hal penting untuk dilakukan di game Mobile Legends. Hero yang apik tentu akan membawamu dengan cepat ke ranked paling tinggi di game tersebut. Tapi perlu diingat, skill yang mumpuni juga dibutuhkan ya.

  • Benedetta
  • Ling
  • Kagura
  • Selena
  • Granger
  • Pharsa

Untuk kamu gamer Mobile Legends, berikut 6 hero langganan di ranked. Kamu memilih untuk menggunakan hero yang mana?

1. Benedetta

Hero Benedetta. (Mobile Legends)
Hero Benedetta. (Mobile Legends)

 

Laris manis di MPL Season 7, kini Benedetta kerap digunakan di ranked. Hero lincah yang cepat melakukan roaming ini begitu mematikan dengan skill pasif yang ia miliki.

2. Ling

Hero Ling. (Moonton)
Hero Ling. (Moonton)

 

Sama lincahnya dengan Benedetta, Ling dapat dengan mudah melakukan split push tower hanya dengan melompat di dinding land of dawn. Damage mematikan Ling dengan Tempest of Blades membuat dirinya langganan di ranked.

3. Kagura

Hero Kagura. (Moonton)
Hero Kagura. (Moonton)

 

Efek crowd control atau CC milik Kagura membuat hero mage satu ini sangat mematikan. Skill dua Kagura membuat hero ini sangat lincah. Selain itu, skill Rasho Umbrella Flee mampu memberikan damage sebesar 90 persen total magic power.

4. Selena

Hero Selena Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Selena Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Skill Abyssal Arrow hingga Primal Darkness milik Selena ini mampu membuat hero lawan tewas hanya dalam dua hingga tiga kali serangan saja. Tidak heran jika Selena dikenal sebagai salah satu hero OP.

5. Granger

Hero Granger. (Mobile Legends)
Hero Granger. (Mobile Legends)

 

Skill Rondo dan Rhapsody milik Granger bisa menembakkan peluru menyakitkan dengan Physical Damage yang tinggi. Pada late game, Death Sonata miliknya bisa mengeluarkan Super Bullet dengan efek yang sangat pedih.

6. Pharsa

Hero Pharsa. (Moonton)
Hero Pharsa. (Moonton)

 

Skill empat Pharsa membuat hero ini dapat begitu lincah keluar dan masuk di area pertandingan. Pharsa dapat berubah wujud menjadi burung yang dengan cepat dapat kabur dari hantaman serangan lawan.

Menjadi langganan di ranked Mobile Legends, dari 6 hero di atas, mana yang kerap kali menjadi andalanmu saat sedang mabar?

Berita Terkait