Kejar Hanabi, Windah Basudara Malah Diserbu Bocil Spam Branz saat Live

Windah Basudara berikan nasehat ini kepada para bocil.

Agung Pratnyawan

Posted: Minggu, 09 Mei 2021 | 17:00 WIB
Windah Basudara. (Instagram/ windahbasudara)

Windah Basudara. (Instagram/ windahbasudara)

Hitekno.com - Video BTR Branz yang menghebohkan media sosial belum lama ini belum usai jadi sorotan. Beberapa bocil malah melakukan spamming di komentar berbagai live streaming, tidak kecuali pada Windah Basudara.

Kala itu pria yang akrab dipanggil Brando ini tengah melakukan live streaming Mobile Legends Adventure, tidak luput dari serangan bocil spam Branz dalam kolom komentar.

Melihat ramainya spam bocil yang menyerukan dan menyindir kejadian yang menimpa BTR Branz, membuat Windah Basudara kesal hingga terpancing emosinya pada kelakuan mereka.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Youtuber Gaming Indonesia, Cocok Jadi Tontonan Ngabuburit

Dalam live streaming main Mobile Legends Adventure tersebut, Windah Basudara mempertanyakan kenapa mereka spam di mana-mana. Juga menyayangkan kenapa harus mengurusi masalah orang lain.

Youtuber dengan 3,6 juta subscriber tersebut memang menyayangkan apa yang dilakukan BTR Branz dan tidak menampik hal tersebut tidaklah baik. Namun bukan jadi alasan untuk mencampuri urusannya.

Windah Basudara incar dapatkan Hanabi di Mobile Legends Adventure. (YouTube/ Windah Basudara)
Windah Basudara incar dapatkan Hanabi di Mobile Legends Adventure. (YouTube/ Windah Basudara)

Windah Basudara juga kesal dengan kelakuan bocil yang menyerbu kolom komentar live streaming dengan menyebarkan aib dari BTR Branz. Bahkan ia sampai emosi menanggapi serangan spam tersebut.

Baca Juga: Menang AMI Awards 2020, Reza Arap Sindir Masa-masa Jadi YouTuber Gaming

Youtuber gaming ini pun memberikan saran kepada bocil spam tersebut untuk mengerjakan PR saja dibanding membuat onar. Menurutnya kelakuan tersebut tidaklah layak.

"Itu jari jemari kalian adik-adik, sana kerjain PR atau yang kuliah ya kuliah, yang kerja ya kerja, capek-capek amat nyepam Branz Branz di live streaming orang," kesal Windah Basudara.

"Biarkan saja bocil bocil yang sepengangguran itu jari-jarinya untuk mengetik Branz dengan jadir imut mereka, kita akun fokus push dan kita akan dapatkan Hanabi," lanjutnya.

Baca Juga: Jadi Youtuber Gaming, Gaby Marissa Ternyata Jago Main Mobile Legends

Dalam live streaming ini, Windah Basudara memang sedang ingin mendapatkan Hanabi salah satu karakter Mobile Legends Adventure. Sayangnya terganggu aksi spam oleh bocil.

Namun sayangnya, youtuber ini tidak mendapatkan Hanabi yang seperti ia inginkan. Meski begitu, Brando mendapatkan karakter lainnya, yakni SSR Yu Zhong dalam live streaming.

Baca Juga: Pandai Main CoD dan GTA, Nenek Berusia 89 Tahun Ini Jadi YouTuber Gaming

Meski moodnya sempat terganggu karena bocil yang spam Branz dalam komentar live streaming Mobile Legends Adventur, Windah Basudara tetap mendapatkan karakter SSR.

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB