Games

Ditemukan Animal Crossing Palsu di Microsoft Store, Isinya Malah Gini

Malah seperti ini permainannya.

Agung Pratnyawan

Ditemukan Animal Crossing Palsu di Microsoft Store. (Microsoft Store)
Ditemukan Animal Crossing Palsu di Microsoft Store. (Microsoft Store)

Hitekno.com - Animal Crossing menjadi salah satu game yang populer dari Nintendo. Terutama seri terbarunya, Animal Crossing New Horizons yang laris manis di konsol game Nintendo Switch.

Menariknya, belum lama ini ditemukan sebuah halaman penjualan game di Microsoft Store PC yang menampilkan Animal Crossing New Horizons. Tentu saja bukan game asli dari Nintendo.

Melainkan Animal Crossing palsu, alias abal-abal yang memanfaatkan nama besar dari game Nitnendo Switch tersebut. Lengkap dengan logo yang mirip, namun berbeda pada gambar cover.

Yang lebih mencengangkan, ternyata permainan yang ditawarkan berbeda dengan Animal Crossing New Horizons yang selama ini dikenal sebagai game sandbox dengan beragam kreasi unik.

Dalam halaman di Microsoft Store PC ini menampilkan screenshot permainannya adalah menyeberangkan beberapa karakter hewan untuk menyeberai jalan raya yang ramai.

Ditemukan Animal Crossing Palsu di Microsoft Store. (Microsoft Store)
Ditemukan Animal Crossing Palsu di Microsoft Store. (Microsoft Store)

 

Yup, seperti judulnya game ini memang menawarkan permainan menyeberangkan hewan di jalan raya. Namun terlihat bereba dari covernya dengan screenshot yang diberikan.

Terlihat kalau Animal Crossing palsu ini dikembangkan oleh HugoStudioLab, dan menawarkan lima jenis karakter yang berbeda. Juga beragam tingkat kesulitan, da daftar skor tertinggi dari para pemain.

Sayangnya di halaman Microsoft Store ini tidak memberikan informasi review dari para pemain yang sudah menjajalnya. Namun yang diketahui kalau game ini dipasarkan dengan harga Rp 39.000.

Hingga berita ini dibuat, Selasa (4/5/2021) sore, halaman penjualan ini masih terpajang dengan baik di Microsoft Store PC dengan judul Animal Crossing New Horizons.

Belum diketahui sudah ada tindakan dari Nintendo atau belum untuk melakukan pencekalan pada Animal Crossing palsu ini. Dan Microsoft Store masih tetap menjualnya.

Berita Terkait