Wallet Codes dan Gamer's Paradise Gelar Beragam Turnamen Esports, Apa saja?

Beragam turnamen Esports ini dalam rangka memperkuat komunitas Esports inklusif.

Agung Pratnyawan
Rabu, 28 April 2021 | 16:28 WIB
Logo Wallet Codes. (Wallet Codes)

Logo Wallet Codes. (Wallet Codes)

Hitekno.com - Wallet Codes menjalin kerjasama dengan Gamer's Paradise dalam membangun den mengembangkan komunitas game di Indonesia. Juga mendorong komunitas Esports Tanah Air.

Kolaborasi antara portal pembelian voucher game dan internet cafe di Jakarta ini akan menggemar turnamen Esports sebagai respons atas meningkatnya ketertarikan orang bermain game sebagai salah satu dampak pembatasan sosial di berbagai wilayah.

Berangkat dari cita-cita ingin menyediakan wadah dan akses bagi semua pecinta game; dari level amatir hingga professional gamer, Wallet Codes dan Gamer's Paradise mengusung strategi mengembangkan dan memperkuat komunitas game melalui turnamen dan berbagai kegiatan terkait lainnya yang dilaksanakan langsung di Gamer's Paradise.

Baca Juga: Fahri Skroepp Si Dewa Bucin Gabung ke Tim Esports, Jadi Apa?

Gamer's Paradise dan Wallet Codes sepakat untuk bermitra dalam dua hal yaitu menyelenggarakan turnamen esports dan menyediakan layanan kemudahan mendapatkan voucher game online untuk komunitas di Gamer's Paradise.

Keduanya akan mengadakan turnamen mobile game dan PC game secara rutin. Adapun pilihan game yang akan ditandingkan dalam turnamen tersebut adalah PUBG mobile, Free Fire, dan Mobile Legends (MLBB) untuk mobile game, dan untuk PC game diantarnya Valorant, Apex Legends, Dota 2, Point Blank dan CSGO.

"Kami ingin memberikan pengalaman turnamen bagi siapa saja yang datang ke Gamer's Paradise karena selama ini pengunjung yang datang hanya sekedar menyalurkan hobi esports mereka," ungkap Taufiq, Business Marketing Manager Gamer's Paradise.

Baca Juga: Turnamen Esports GoPay Arena Level Up Community Digelar

"Kerjasama Wallet Codes dan Gamer's Paradise ini memberikan manfaat bagi komunitas di Gamer's Paradise karena memudahkan mereka mendapatkan voucher game dengan mudah dan cepat. Kami yakin kerjasama ini akan berdampak positif bagi komunitas di Gamer's Paradise" tambah Taufiq.

Sementara itu, Assistant Manager Marketing and Business Development Wallet Codes Indonesia Megan Faustine mengatakan bahwa ini salah satu bentuk dukungan Wallet Codes dalam memajukan esports yang kini makin diminati di Indonesia.  

"Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang bagi para peserta untuk bersaing kemampuan bermain game, tetapi juga untuk menjalin relasi dan kelak mampu membangun tim professional untuk turnamen berikutnya," jelas Megan.

Baca Juga: SEA Games 2021 Punya 8 Cabang Esports, Game Apa Saja yang Dipertandingkan?

"Selain mengadakan berbagai turnamen, bagi pengusaha yang ingin bekerjasama, Wallet Codes juga menawarkan kerjasama business to business (B2B) dengan harga yang kompetitif dan komisi yang tidak kalah menarik, sehingga dapat menjadi penghasilan tambahan bagi pengusaha kafe dan warnet terlebih saat masa pandemi dan pembatasan sosial," tambah Megan

Sejak Juni 2020 lalu, Wallet Codes meluncurkan program dukungan ke kafe dan warnet yang juga mendapat dukungan dari Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI). Program dukungan ini memungkinkan pengusaha kafe dan warnet untuk bangkit dan memulihkan pendapatan yang hilang selama pandemi.

Sebagai salah satu lokasi arena esport terbaik di Jakarta, Gamer's Paradise tidak hanya menyediakan kelengkapan dan kenyamanan fasilitas dengan spesifikasi komputer yang sangat mendukung esport, tetapi juga voucher pembayaran bermain game. Sehingga dengan adanya kerjasama ini, para gamer akan mendapat berbagai manfaat.

Baca Juga: Mobile Legends Jadi Cabang Esports di SEA Games 2021, Ini Harapan Fans

Dari segi pelayanan pelanggan, Wallet Codes memberikan kemudahan untuk para gamer di Indonesia melakukan top up hingga enam belas varian produk voucher. Pilihan voucher ini bisa diperoleh dengan harga yang kompetitif, sehingga pelanggan bisa memilih jumlah yang dibutuhkan dan membelinya secara langsung di counter Gamer's Paradise.

Kerjasama ini membantu Gamer's Paradise mewujudkan mimpinya yang sempat tertunda karena lockdown untuk menjadi game house atau booth game bagi komunitas esport. Hadirnya Wallet Codes sebagai mitra memperkuat manpower Gamer's Paradise dalam mewujudkan mimpi tersebut.

Berita Terkait

TERKINI

Deretan hero EXP Laner ini mempunyai durabilitas tinggi dan skill menyakitkan.
games | 19:33 WIB
Begini cara mudah untuk mengklaim game gratis di Epic Games Store, simak tutorial mudahnya.
games | 19:27 WIB
Hero Tank ini mempunyai win rate tertinggi di Mobile Legends.
games | 18:54 WIB
Muncul spekulasi bahwa Zeys akan bekerja sama dengan Acil/Adi di Timnas Mobile Legends.
games | 17:44 WIB
Simak apa alasan EA sampai menutup Apex Legends Mobile dan membatalkan Battlefield Mobile.
games | 17:39 WIB
Para pemain Pokemon GO yang mengikuti Hari Komunitas yang menampilkan Noibat ini akan mendapatkan berbagai keuntungan dalam game.
games | 17:28 WIB
PBESI memanggil 32 atlet yang berasal dari sejumlah tim eSports ternama.
games | 17:03 WIB
Moskov termasuk salah satu Marksman terpopuler di MLBB.
games | 16:24 WIB
Terdapat nama-nama pemain eSports dari tim EVOS, RRQ, ONIC dan lain-lain.
games | 15:07 WIB
Terdapat enam nomor pertandingan yang diikuti oleh Timnas eSports Indonesia.
games | 13:18 WIB
Hilda merupakan salah satu hero yang bikin Gloo kerepotan, begini build itemnya yang perlu kamu tahu.
games | 12:01 WIB
Bisa menjadi counter hero marksman, berikut build item Lapu-lapu menurut Antimage.
games | 11:37 WIB
Khusus untuk kamu, berikut rekomendasi 6 hero EXP lane paling barbar di META sekarang.
games | 09:59 WIB
Penasaran dengan rata-rata jumlah pemain Mobile Legends per bulan sepanjang tahun 2022? Simak statistiknya di sini.
games | 09:03 WIB
Coach Yeb lalu menilai jika hal ini sangatlah tidak adil untuk coach anyar yang akan menjadi partner-nya di ONIC ini.
games | 08:43 WIB
Tahukah kamu kalau ternyata jumlah pemain game Free Fire menurun sepanjang tahun 2022?
games | 08:35 WIB
Game Trap the Cat lagi viral, berikut adalah link dan tutorial mainnya. Cocok untuk usir rasa bosan.
games | 07:58 WIB
Peluang menang lebih tinggi jika menggunakan deretan hero Mage ini.
games | 19:44 WIB
Tampilkan lebih banyak