Games

Wallet Codes dan Gamer's Paradise Gelar Beragam Turnamen Esports, Apa saja?

Beragam turnamen Esports ini dalam rangka memperkuat komunitas Esports inklusif.

Agung Pratnyawan

Logo Wallet Codes. (Wallet Codes)
Logo Wallet Codes. (Wallet Codes)

Hitekno.com - Wallet Codes menjalin kerjasama dengan Gamer's Paradise dalam membangun den mengembangkan komunitas game di Indonesia. Juga mendorong komunitas Esports Tanah Air.

Kolaborasi antara portal pembelian voucher game dan internet cafe di Jakarta ini akan menggemar turnamen Esports sebagai respons atas meningkatnya ketertarikan orang bermain game sebagai salah satu dampak pembatasan sosial di berbagai wilayah.

Berangkat dari cita-cita ingin menyediakan wadah dan akses bagi semua pecinta game; dari level amatir hingga professional gamer, Wallet Codes dan Gamer's Paradise mengusung strategi mengembangkan dan memperkuat komunitas game melalui turnamen dan berbagai kegiatan terkait lainnya yang dilaksanakan langsung di Gamer's Paradise.

Gamer's Paradise dan Wallet Codes sepakat untuk bermitra dalam dua hal yaitu menyelenggarakan turnamen esports dan menyediakan layanan kemudahan mendapatkan voucher game online untuk komunitas di Gamer's Paradise.

Keduanya akan mengadakan turnamen mobile game dan PC game secara rutin. Adapun pilihan game yang akan ditandingkan dalam turnamen tersebut adalah PUBG mobile, Free Fire, dan Mobile Legends (MLBB) untuk mobile game, dan untuk PC game diantarnya Valorant, Apex Legends, Dota 2, Point Blank dan CSGO.

"Kami ingin memberikan pengalaman turnamen bagi siapa saja yang datang ke Gamer's Paradise karena selama ini pengunjung yang datang hanya sekedar menyalurkan hobi esports mereka," ungkap Taufiq, Business Marketing Manager Gamer's Paradise.

"Kerjasama Wallet Codes dan Gamer's Paradise ini memberikan manfaat bagi komunitas di Gamer's Paradise karena memudahkan mereka mendapatkan voucher game dengan mudah dan cepat. Kami yakin kerjasama ini akan berdampak positif bagi komunitas di Gamer's Paradise" tambah Taufiq.

Sementara itu, Assistant Manager Marketing and Business Development Wallet Codes Indonesia Megan Faustine mengatakan bahwa ini salah satu bentuk dukungan Wallet Codes dalam memajukan esports yang kini makin diminati di Indonesia.  

"Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang bagi para peserta untuk bersaing kemampuan bermain game, tetapi juga untuk menjalin relasi dan kelak mampu membangun tim professional untuk turnamen berikutnya," jelas Megan.

"Selain mengadakan berbagai turnamen, bagi pengusaha yang ingin bekerjasama, Wallet Codes juga menawarkan kerjasama business to business (B2B) dengan harga yang kompetitif dan komisi yang tidak kalah menarik, sehingga dapat menjadi penghasilan tambahan bagi pengusaha kafe dan warnet terlebih saat masa pandemi dan pembatasan sosial," tambah Megan

Sejak Juni 2020 lalu, Wallet Codes meluncurkan program dukungan ke kafe dan warnet yang juga mendapat dukungan dari Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI). Program dukungan ini memungkinkan pengusaha kafe dan warnet untuk bangkit dan memulihkan pendapatan yang hilang selama pandemi.

Sebagai salah satu lokasi arena esport terbaik di Jakarta, Gamer's Paradise tidak hanya menyediakan kelengkapan dan kenyamanan fasilitas dengan spesifikasi komputer yang sangat mendukung esport, tetapi juga voucher pembayaran bermain game. Sehingga dengan adanya kerjasama ini, para gamer akan mendapat berbagai manfaat.

Dari segi pelayanan pelanggan, Wallet Codes memberikan kemudahan untuk para gamer di Indonesia melakukan top up hingga enam belas varian produk voucher. Pilihan voucher ini bisa diperoleh dengan harga yang kompetitif, sehingga pelanggan bisa memilih jumlah yang dibutuhkan dan membelinya secara langsung di counter Gamer's Paradise.

Kerjasama ini membantu Gamer's Paradise mewujudkan mimpinya yang sempat tertunda karena lockdown untuk menjadi game house atau booth game bagi komunitas esport. Hadirnya Wallet Codes sebagai mitra memperkuat manpower Gamer's Paradise dalam mewujudkan mimpi tersebut.

Berita Terkait