Games

The King of Fighters Allstar Sambut Kembalinya Fighter Boss Syndrome

2 karakter Boss Syndrome akan kembali ke The King of Fighters Allstar.

Agung Pratnyawan

The King of Fighters Allstar. (Netmarble)
The King of Fighters Allstar. (Netmarble)

Hitekno.com - The King of Fighters Allstar kembali mendapatkan update baru dari Netmarble. Game action mobile RPG ini diumumkan kembalinya para karakter yang telah ditunggu-tunggu oleh para player.

Netmarble mengembalikan Fighter Boss Syndrome ke game mobile RPG ini mulai 29 April 20219. Dan para pemain bisa menantangnya sekali lagi untuk menguji keterampilan bertarung mereka dalam pertempuran yang sengit.

Setelah kemunculan mereka pada Desember 2020 lalu, 2 karakter Boss Syndrome akan kembali ke The King of Fighters Allstar.

Pemain dapat mengalahkan dan mengumpulkan 2 karakter Boss Syndrome tersebut, termasuk Boss Syndrome Orochi dan Boss Syndrome Omega Rugal yang dapat ditemui lagi di dalam game.

Bersamaan dengan kembalinya karakter favorit penggemar, 2 Fighter Boss Syndrome baru akan ditambahkan untuk menambah kesenangan pemain yang mencari tantangan sulit dengan skill mereka yang kuat.

The King of Fighters All Star. (Netmarble)
The King of Fighters All Star. (Netmarble)

 

Untuk merayakan kembalinya para Fighter favorit ini, Netmarble merilis Event 10.000 Ruby Check-In dengan hadiah hingga total 10.000 Ruby hanya  dengan login dan check-in ke dalam game setiap harinya dari 20-29 April.

Pemain game mobile dari Netmarble ini juga dapat meraih Boss Syndrome Memory, yaitu salah satu hadiah check-in harian teratas dengan login ke dalam game selama 10 hari.

The King of Fighters Allstar menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat.

Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 & SAMURAI SHODOWN, serta beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

Game mobile The King of Fighters Allstar bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Berita Terkait