Games

Update Winter Holiday, Sambut Liburan dengan The King of Fighters All Star

Sambut liburan dengan beragam event di The King of Fighters All Star.

Agung Pratnyawan

The King of Fighters All Star. (Netmarble)
The King of Fighters All Star. (Netmarble)

Hitekno.com - Dalam rangka menyambut musim libur, Netmarble memberikan update Winter Holiday pada The King of Fighters All Star. Yakni update bertema Natal yand dihadirkan dalam event game dan Winter Love Messenger B. Jenet, yaitu Holiday Fighter waktu terbatas yang dapat dikoleksi oleh para pemain.

Tentunya jadi game mobile RPG dari Netmarble jadi solusi yang menarik untuk mengisi liburan Natal dan tahun baru.

Memulai debut di SNK Garou: Mark of the Wolves dan THE KING OF FIGHTERS XI, Winter Love Messenger B. Jenet adalah Fighter dengan Green Balance yang memiliki Leader Skill yang bisa meningkatkan ATK Fighter Green Element sebesar 45% dan Power Gauge mereka sebesar 20%.

Efek Skill yang dimilikinya bisa memberikan Hyper Armor (Super Armor dan kebal terhadap DMG) selama 3 detik, yang menyebabkan Skill Freeze selama 2 detik.

Selain itu, Holiday Exclusive Set Card juga tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain The King of Fighters All Star.

The King of Fighters All Star. (Netmarble)
The King of Fighters All Star. (Netmarble)

 

Berikut adalah event liburan lainnya yang hadir dalam update bulan ini dari Netmarble:

  • Daily Check-In 5 Hari (22/12/2020 – 5/1/2021): Check-in ke dalam The King of Fighters All Star setiap harinya selama 5 hari untuk mendapatkan Elite EXP Capsule, KOF ALLSTAR Summon Ticket, dan masih banyak lagi.
  • Winter Fighter Selection Event (22/12/2020 – 6/1/2021): Selesaikan Daily Mission untuk mendapatkan salah satu Holiday AS Fighter yang diinginkan dan beragam hadiah lainnya, termasuk Soul untuk Fighter yang dipilih.
  • Team Relay Dungeon (22/12/2020 – 10/1/2021): Pemain akan mengumpulkan tim Fighter untuk menghadapi boss Winter Holiday Chang Koehan dan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti AS Purple Soul, Rare Enhancement Hammer, dan lainnya.
  • Tangkap Pencuri Kecil (22/12/2020 – 6/1/2021): Nikmati event dalam game ini untuk menemukan Pencuri Hadiah Kecil yang berpakaian seperti Sinterklas. Dapatkan hadiah seperti Plus Capsule Mystery Box, Awaken EXP Capsule Lv. 1-3, dan masih banyak lagi.
  • Score Event: Raih point dari menyelesaikan Dungeon dengan misi tambahan dan tukarkan point untuk mendapatkan beragam hadiah seperti Imprint Stone, Option Card, Enhancement Hammer, dan Capsule.

Game mobile RPG dari Netmarble ini menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat.

Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 & SAMURAI SHODOWN, serta beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

The King of Fighters All Star bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Berita Terkait