Games

Alter Ego Pakai Diggie Feeder Saat Lawan RRQ, Vyn: Jangan Terlalu Fokusin

Strategi menangani meta Diggie Feeder ini diungkap Vyn saat dirinya tampil dalam MPL Quickie.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

RRQ Vyn saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)
RRQ Vyn saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Laga panas Alter Ego dan RRQ Hoshi pada Sabtu (10/4/2021) lalu menjadi mimpi buruk untuk Udil dan kawan-kawan. Saat Alter Ego sempat membawa meta Diggie Feeder, pentolan RRQ Hoshi, Vyn lalu mengungkap strategi tangani meta ini.

Strategi menangani meta Diggie Feeder ini diungkap Vyn saat dirinya tampil dalam MPL Quickie bersama Clara Mongstar dan Momochan usai match melawan Alter Ego.

Pada game kedua melawan RRQ Hoshi, Alter Ego turun dengan membawa meta Diggie Feeder yang bertugas untuk mengganggu jungler tim lawan hingga sulit farming.

Berharap dapat merepotkan RRQ Hoshi, meta Diggie Feeder ini justru mampu ditangani Vyn dan kawan-kawan dengan baik. Mengenai hal ini, rupanya Vyn mempunyai strategi khusus untuk menangani meta Diggie Feeder.

Menurut Vyn, meta Diggie Feeder hingga kini memang masih mengganggu dan efektif untuk dipakai. Namun, untuk menangani meta ini, player perlu untuk mengabaikan hero Diggie dan fokus melakukan farming.

Roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/alteregoesports)
Roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/alteregoesports)

 

''Abaikan Diggie aja sih paling, jangan terlalu difokusin,'' ungkap Vyn menjelaskan.

Dalam laga yang sama, Albert tampil menawan dengan Ling bersama RRQ Hoshi. Menumbangkan sejumlah player Alter Ego, Albert berhasil mengantongi Savage pertamanya di MPL Season 7 ini.

Usai ditumbangkan RRQ Hoshi, Alter Ego harus terperosok di urutan ke-5 klasemen sementara MPL Season 7. Padahal sebelumnya, Alter Ego begitu perkasa dengan winstreak di awal reguler season.

Sempat masuk ke papan bawah klasemen sementara MPL Season 7, RRQ Hoshi begitu gemilang di puncak klasemen sementara saat ini usai menumbangkan Alter Ego beberapa waktu lalu.

Berita Terkait