Games

4 Berita Terkini: RRQ Hoshi Puncaki Klasemen, EVOS Legends Anjlok

Bagaimana sepak terjang RRQ Hoshi pekan ini?

Agung Pratnyawan

Klasemen MPL Season 7 Week 7. (MPL Indonesia)
Klasemen MPL Season 7 Week 7. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Kegemilangan RRQ Hoshi di pekan ketujuh ini membuatnya memuncaki klasement MPL Season 7. Di lain sisi EVOS Legends harus merelakan posisinya dan turun dua peringkat langsung.

RRQ Hoshi tampil gemilang pada MPL Season 7 Pekan 7 dengan kemenangan telah 2-0 dari Alter Ego, kemudian disusul kemenangan telah dari Genflix Aerowolf yang juga 2-0.

Di lain sisi, ada juga kegemilangan ONIC yang sukses mengalahkan Bigetron Alpha kemudian melumat EVOS Legends. Hingga membuatnya sukses mempertahankan posisi di klasemen.

Sedangkan EVOS Legends yang awalnya sukses mengandaskan Geek Fam harus melepaskan posisi puncak setelah kalah dari ONIC. Dan kini menempati peringkat ketiga klasemen MPL Season 7 Week 7.

Kabar mengenai kesuksesan RRQ Hoshi dan ONIC di MPL Season 7 Week 7, dan turunya EVOS Legens dari klasemen termasuk berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com hari ini, Senin (12/1/2021).

1. Kemenangan Sempurna, RRQ Hoshi Puncaki Klasemen MPL Season 7 Week 7

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

RRQ Hoshi yang di awal Mobile Legends Professional League (MPL) season 7 ini terseok-seok akhirnya sukses menunjukkan taringnya. Bahkan telah memuncaki klasemen MPL Season 7 Week 7.

Kemenangan sempurna RRQ Hoshi atas Genflix Aerowolf membuat posisinya langsung melejit di klasemen MPL Season 7 Week 7. Terlebih Sang Raja meraih kemenangan 2-0.

Baca selengkapnya...

2. Bantai Macan Putih, ONIC Libas EVOS Legends di Penutup MPL Season 7 Week 7

ONIC. (instagram/MPL Indonesia)
ONIC. (instagram/MPL Indonesia)

Menutup MPL Season 7 Week 7, pertaruhan papan atas klasemen mempertemukan ONIC dan EVOS Legends. Sempat tumbang di tangan sang macan, apakah tim landak mampu meraih kemenangannya?

ONIC mengambil first pick di game pertama dengan Drian bersama Selena, Kiboy dengan Pacquito, Sanz dengan Granger, CW dengan Lunox dan Butsss dengan Baxia.

Baca selengkapnya...

3. Genflix Aerowolf Gagal Balas Dendam, RRQ Hoshi Raih Kemenangan Sempurna

Roster Genflix Aerowolf Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Genflix Aerowolf Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Hari ketiga MPL Season 7 Week 7 dibuka dengan pertemuan Sang King Slayer, Genflix Aerowolf dan Sang Raja, RRQ Hoshi. Sukses menumbangkan ONIC hingga EVOS Legends, apakah Genflix Aerowolf mampu mencuri poin dari RRQ Hoshi?

Mengambil first pick, Genflix Aerowolf turun bersama Rinazmi dengan Alice, Clay dengan Silvanna, Watt dengan Kagura, Fredoqt dengan Rafaela dan Bottle dengan Bruno.

Baca selengkapnya...

4. Habis Bantai Alter Ego, Kapten RRQ Akui Performa Tim Belum Maksimal

RRQ Hoshi Vyn. (instagram/rrq_vyn)
RRQ Hoshi Vyn. (instagram/rrq_vyn)

Laga panas RRQ vs Alter Ego berakhir untuk kemenangan 2 vs 0 untuk Sang Raja. Kapten RRQ, Vyn, turut memberikan pernyataan terkait perkembangan dari timnya.

Kondisi RRQ Hoshi sendiri kini tengah disorot mengenai performanya yang sedang on-fire. Korban terbaru mereka adalah Alter Ego di mana Sang Raja berhasil mengoleksi poin penuh setelah menang 2 vs 0.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, kemenangan sempurna RRQ Hoshi yang membuatnya memuncaki klasement MPL Season 7 Pekan 7.

Berita Terkait