Games

Jadi Veteran di Mobile Legends, Ternyata Ini Asal Mula Nickname RRQ Lemon

Pria bernama asli Muhammad Ikhsan ini lalu memilih nickname 'Lemon' yang lalu melekat dengannya hingga saat ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Hitekno.com - Dikenal sebagai salah satu ikon Mobile Legends dunia, sosok pentolan RRQ Hoshi, Lemon jelas saja menjadi panutan di dunia pro scene. Tidak banyak yang tahu, ternyata ini asal mula nickname RRQ Lemon.

Asal mula nickname RRQ Lemon ini diungkap olehnya sendiri saat sedang mabar bersama Baim Wong. Dalam video tersebut, Baim Wong bertanya mengenai asal mula nickname pro player asal Aceh ini.

Disampaikan oleh Lemon, nickname ini bermula dari squad Fruit yang pernah menjadi tempatnya bernaung sebelum kemudian berakhir di RRQ Hoshi.

Saat itu, salah satu anggota squad tersebut meminta untuk membuat nickname dari nama-nama buah. Alhasil, pria bernama asli Muhammad Ikhsan ini lalu memilih nickname 'Lemon' yang lalu melekat dengannya hingga saat ini.

"Jadi dulu tu aku ada temen, sebelum masuk RRQ sih, dia kaya bilang pengen buat nickname kaya buah-buahan gitu nggak sih? Yaudah aku pilihnya Lemon, soalnya buka kulkas ada Lemon gitu kan, yaudah Lemon," ungkap Lemon menjawab.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

 

Sejak pertama kali masuk ke dunia pro scene, Lemon memilih RRQ Hoshi sebagai tempatnya bernaung hingga kini. Benar saja, bersama RRQ Hoshi, Lemon berhasil keluar sebagai top player global dengan deretan hero andalannya.

Perhitungan yang matang dengan kemampuan mekanik yang tinggi membuat Lemon bersama RRQ Hoshi jelas menjadi ancaman tim lawan dalam tiap turnamen Mobile Legends.

Terlebih, Lemon dikenal sebagai salah satu pro player multi role dengan hero pool yang luas. Wajar saja jika kemudian pemain kelahiran tahun 1998 ini disebut-sebut sebagai ikon Mobile Legends dunia.

Menjadi veteran di Mobile Legends, di MPL Season 7 ini, Lemon justru memilih untuk rehat sejenak dan belum juga tampil bersama RRQ Hoshi di sejumlah match yang telah digelar beberapa waktu lalu.

Berita Terkait