Games

Jadi Revolusi Core, Wannn Puji Performa Ferxic di EVOS Legends

Saat ditanya pendapatnya mengenai Ferxic, Wannn menyebut sosok bocah berusia 15 tahun ini terlihat tanpa beban saat bermain.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Wannn puji performa Ferxic di EVOS Legends. (youtube/Jonathan Liandi)
Wannn puji performa Ferxic di EVOS Legends. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Absennya Wannn dari EVOS Legends di MPL Season 7 ini menimbulkan banyak perubahan di kubu timnya. Didatangkan dari MDL untuk menggantikan role Wannn, pro player asal Pontianak ini lalu memuji performa Ferxic sebagai jungler andalan tim macan putih.

Pendapat Wannn mengenai Ferxic yang kini menggantikannya ini ia sampaikan dalam video Empetalk unggahan Jonathan Liandi di channel pribadinya beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Wannn mengungkap alasan sebenarnya untuk rehat sejenak dari pro scene usai membawa kemenangan untuk EVOS Legends dalam beberapa turnamen lalu.

Disampaikan oleh Wannn, dirinya mengalami tekanan besar di dunia pro scene yang selama ini ia tekuni. Karena hal itu, Wannn memutuskan untuk rehat sebentar dan mengambil waktu istirahat dari rutinitasnya sebagai pro player.

Diakui oleh Wannn, dirinya sudah menyampaikan keinginan untuk rehat sejak MPL Invitational lalu. Namun, keinginannya ini harus ditahan karena EVOS Legends masih belum menemukan jungler baru.

Wannn puji performa Ferxic di EVOS Legends. (youtube/Jonathan Liandi)
Wannn puji performa Ferxic di EVOS Legends. (youtube/Jonathan Liandi)

Keputusannya untuk rehat ia ambil karena merasa bahwa performanya yang menurun ini cukup merugikan EVOS Legends dan sejumlah roster baru yang berusaha kuat untuk membawa kemenangan pada tim.

"Pressure aku sendiri tuh saat di EVOS Legends udah ngerugiin tim aku, udah ngerugiin anak-anak baru, Max (Antimage), Josh (LJ), Darkness yang try hard banget. Sedangkan aku mainnya udah nggak terlalu semangat gitu" ungkap Wannn.

Saat ditanya pendapatnya mengenai Ferxic, Wannn menyebut sosok bocah berusia 15 tahun ini terlihat tanpa beban saat bermain. Diakui olehnya, Ferxic adalah revolusi core masa kini yang memiliki kemampuan gabungan antara pemain lama dan pemain baru.

"Ferxic itu mainnya tanpa beban, stabil, rapi. Bagiku dia itu gabungan antara pemain lama yang agresif dan pemain baru yang pakai otak," lanjut Wannn.

Sebagai informasi, EVOS Legends mendatangkan Ferxic ke MPL Season 7 untuk menggantikan Wannn yang sebelumnya menjadi jungler andalan tim. Kedatangan bocah berusia 15 tahun ini langsung saja menjadi sorotan dan dianggap sebagai bintang baru di dunia pro scene.

Berita Terkait