Games

4 Berita Terkini: Alter Ego Comeback, Bigetron Alpha Libas Genflix Aerowolf

Setelah terpuruk pekan lalu, Alter Ego kembali menuai kemenangan.

Agung Pratnyawan

Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - 4 Berita Terkini: Alter Ego Comeback, Bigetron Alpha Libas Genflix Aerowolf

Mobile Legends Professional League (MPL) season 7 pekan ini telah dimulai, dibuka dengan kemenangan Bigetron Alpha yang melibas Genflix Aerowolf. Kemudian disusul comeback dari Alter Ego.

Membuka MPL Season 7 pekan kelima ini, Bigetron Alpha tampil gemilang dengan mengalahkan Genflix Aerowolf. Padahal awalnya Fredoqt sempat membuat repot Branz selaku jungler.

Namun kemenangan berpihak pada Branz dkk, sejak game pertama. Dak kesuksesan persolen tim Esports Mobile Legends ini berlanjut ke game kedua yang membuat Genflix Aerowolf menelan kekalahan.

Di pertandingan kedaua MPL Season 7 pekan ini, Alter Ego yang terpuruk minggu lalu kembali menuai kemenangan. Yakni dengan menggulung Geek Fam dalam kemenangan sempurna 2-0.

Kabar dari MPL Season 7 pekan kelima dengan kemenangan Bigetron Alpha dari Genflix Aerowolf, juga kesuksesan Alter Ego melibas Geek Fam termasuk berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lanjutnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (26/3/2021).

1. Sempat Lose Streak, Alter Ego Tumbangkan Geek Fam di MPL Season 7 Week 5

Roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/alteregoesports)
Roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/alteregoesports)

 

Match kedua MPL Season 7 Week 5 mempertemukan Alter Ego dan Geek Fam. Sempat mengalami kekalahan dalam beberapa match sebelumnya, apakah Alter Ego mampu menumbangkan Geek Fam?

Mengambil first pick, Alter Ego turun dengan Pai bersama Baxia, Celiboy dengan Yi Sun Shin, Ahmad dengan Benedetta, Udil dengan Pharsa dan LeoMurphy dengan Chou.

Sebagai lawan, Geek Fam turun dengan Renv bersama Uranuz, Frzz dengan Kagura, Adam dengan Khaleed, Babywww dengan Granger dan Zunz dengan Kaja.

Baca selengkapnya...

2. Libas Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha Tuai Kemenangan di MPL Season 7

Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)
Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)

 

MPL Season 7 Week 5 menjadi ajang pertemuan Bravo dari Genflix Aerowolf dengan sang mantan tim, Bigetron Alpha. Dikenal sebagai kuda hitam dalam beberapa match terakhir, apakah Genflix Aerowolf mampu mencuri poin dari Bigetron Alpha?

Sebagai pembuka game pertama, Bigetron Alpha mengambil first pick dengan Renbo bersama Estes, Branz dengan Granger, Kyy dengan Hylos, Matt dengan Bane dan Rippo dengan Pacquito.

Genflix Aerowolf tampil tanpa Rinazmi, Clay mengandalkan Yve, Watt dengan Harith, Bravo dengan Uranuz, Fredoqt dengan Diggie dan Bottle dengan Yi Sun Shin.

Baca selengkapnya...

3. Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC, Psychoo Ungkap Keinginan Bantai Mantan Tim

ONIC. (instagram/MPL Indonesia)
ONIC. (instagram/MPL Indonesia)

 

MPL Season 7 Week 5 akan menjadi laga Royal Derby antara RRQ Hoshi dan ONIC. Sempat absen di pertemuan sebelumnya, Psychoo yang dulu berseragam ONIC, mengungkap keinginan untuk membantai mantan timnya tersebut.

Sebelumnya, pada pertemuan perdana RRQ Hoshi dan ONIC, Sabtu (6/3/2021) lalu, Vyn dan kawan-kawan kalah telak dengan skor 2-0 di MPL Season 7 Week 2.

Baca selengkapnya...

4. Pernah Main Bareng di EVOS Legends, Oura Lebih Pilih Wann Ketimbang Ferxic

EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)
EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)

 

Sosok bocah berusia 16 tahun, Ferxic yang kini membela EVOS Legends sedang begitu mencuri perhatian dengan permainan apiknya di MPL Season 7. Sosok jungler ini rupanya juga menjadi perbincangan di kalangan ex pro player, termasuk Oura.

Baru-baru ini, muncul di MPL Quickie, mantan pemain EVOS Legends tersebut diminta untuk memilih antara mantan jungler andalannya, Wann atau sosok Ferxic yang kini perkasa bersama Rekt dan kawan-kawan.

Baca selengkapnya...

Itulah emapt berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari ajang MPL Season 7 pekan kelima dengan kemenangan Alter Ego dan Bigetron Alpha.

Berita Terkait