Games

Sempat Lose Streak, Alter Ego Tumbangkan Geek Fam di MPL Season 7 Week 5

Sempat mengalami kekalahan dalam beberapa match sebelumnya, apakah Alter Ego mampu menumbangkan Geek Fam?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/alteregoesports)
Roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/alteregoesports)

Hitekno.com - Match kedua MPL Season 7 Week 5 mempertemukan Alter Ego dan Geek Fam. Sempat mengalami kekalahan dalam beberapa match sebelumnya, apakah Alter Ego mampu menumbangkan Geek Fam?

Mengambil first pick, Alter Ego turun dengan Pai bersama Baxia, Celiboy dengan Yi Sun Shin, Ahmad dengan Benedetta, Udil dengan Pharsa dan LeoMurphy dengan Chou.

Sebagai lawan, Geek Fam turun dengan Renv bersama Uranuz, Frzz dengan Kagura, Adam dengan Khaleed, Babywww dengan Granger dan Zunz dengan Kaja.

Membuka game pertama, Geek Fam bermain agresif. Sayangnya, first blood justru jatuh di tangan Alter Ego dalam kontes turttle yang jatuh ke tangan Udil dan kawan-kawan.

Ahmad bersama Benedetta seolah bertugas menumbangkan Babywww yang menjadi jungler andalan Geek Fam. Di sisi lain, Celiboy justru bermain pasif dan selalu dalam lindungan Pai selaku offlaner tim.

Game pertama Alter Ego vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama Alter Ego vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

 

Usai mengantongi lord pertama, Alter Ego langsung mengancam base utama Geek Fam di menit ke-13. Menumbangkan tiga roster Geek Fam, Alter Ego langsung mengantongi kemenangan di game pertama.

Game kedua dibuka oleh Geek Fam yang mengambil first pick bersama Renv dengan Uranuz, Adam dengan Lapu Lapu, Frzz dengan Natalia, Babywww dengan Karrie dan Zunz dengan Kaja.

Sebagai game penentuan, Alter Ego membawa Pai dengan Baxia, Celiboy dengan Grannger, Ahmad dengan Alice, Udil dengan Silvanna dan LeoMurphy masih bersama Chou.

Game kedua Alter Ego vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua Alter Ego vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

 

First blood dikantongi Geek Fam dengan tumbangnya Pai. Geek Fam lalu bermain agresif dengan menumbangkan Celiboy beberapa kali. Natalia yang dimainkan oleh Frzz cukup membuat Alter Ego kerepotan hingga menit ke-5.

Alter Ego baru bisa membalikan keadaan di menit ke-9 dengan tumbangnya satu demi satu roster Geek Fam. Celiboy mengantongi triple kill di menit ke-12. Serangan bertubi-tubi dari Alter Ego sukses melakukan wiped out atas Geek Fam di menit ke-14.

Kemenangan di game kedua lalu dikantongi Alter Ego atas Geek Fam usai beberapa kali harus tumbang di match sebelumnya. Sukses membantai Geek Fam dengan skor 2-0 tanpa balas, Alter Ego menutup match hari pertama MPL Season 7 Week 5 ini.

Berita Terkait