Games

Tuai Kekalahan di MPL Season 7, Alter Ego Segera Promosikan Pemain MDL

Pada gelaran MPL Season 7 ini, Alter Ego adalah salah satu tim yang begitu konsisten dengan jajaran roster andalannya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Logo Alter Ego. (Dok MPL Indonesia)
Logo Alter Ego. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Alter Ego yang sempat begitu berjaya di puncak klasemen sementara MPL Season 7 harus menelan pil pahit usai mengalami lose streak di beberapa minggu lalu. Terbaru, Alter Ego dikabarkan akan mempromosikan pemain dari MDL untuk memperkuat tim MPL.

Dalam live streaming yang digelar belum lama ini, CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto menyebutkan bahwa tim bentukannya ini kemungkinan akan melakukan promosi pemain MDL ke MPL pada minggu-minggu mendatang.

Pada gelaran MPL Season 7 ini, Alter Ego adalah salah satu tim yang begitu konsisten dengan jajaran roster andalannya sejak MPL Season 6 lalu. Udil, Ahmad, Pai, LeoMurphy dan Celiboy mengemban tugas sebagai roster utama Alter Ego untuk sejumlah turnamen yang ada.

Sempat begitu konsisten, Alter Ego justru menuai kekalahan telak dalam beberapa match di MPL Seasom 7 lalu. Banyak yang menduga jika kekalahan Alter Ego ini karena tidak mampu menyesuaikan dengan patch baru yang hadir di tengah season.

Menjelang MPL Season 7 Week 6 mendatang, Alter Ego berbenah dan akan mengganti roster utamanya yang selama ini menjadi andalan. Diungkap oleh CEO Alter Ego, keputusan ini diambil bukan karena kekalahan tim beberapa waktu ini.

Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Menurut Delwyn Sukamto, hal ini karena Pai yang harus absen membela Alter Ego. Offlaner ini dikabarkan positif Covid-19 sehingga harus melakukan isolasi secara mandiri. Sedangkan sesama offlaner Alter Ego, Yam juga sedang tidak dalam kondisi kesehatan yang baik.

"Yam juga lagi sakit, tapi bukan Covid-19. Terus si Pai juga nggak ada gejala kan, jadi dia lagi OTG. Jadi memang kayanya minggu depan harus salah satu pemain MDL, buat jaga-jaga kalau Pai belum sembuh," ungkap Delwyn Sukamto.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai sosok pemain MDL yang akan memperkuat Alter Ego dalam MPL Season 7 Week 6 mendatang. Namun, sosok tersebut bisa saja adalah Clara, Yoxx, Jhehehe, Isaac atau Arss.

Berita Terkait