Games

MVP Babak Reguler MPL Season 7, Albert Melesat Pepet Branz

Albert sedang panas-panasnya bersama RRQ pada dua pekan ke belakang.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

RRQ Albertt. (Instagram/ rrq_alberttt)
RRQ Albertt. (Instagram/ rrq_alberttt)

Hitekno.com - Leaderboard MVP babak reguler MPL Season 7 menyajikan perolehan poin yang cukup ketat di antara para roster. BTR Branz kembali memimpin leaderboard sementara posisi Albert melejit setelah terpilih menjadi MVP of The Week.

Branz sendiri sempat menduduki posisi kedua pekan lalu dengan perolehan 30 poin. Kini jungler dari Bigetron Alpha itu kembali memuncaki leaderboard MVP babak reguler MPL Season 7 dengan perolehan 40 poin.

Setiap player yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan 10 poin sementara roster yang memperoleh Weekly MVP mendapatkan 15 poin. Poin MVP akan diakumulasikan setiap pekannya. Roster dengan poin terbanyak akan dinobatkan sebagai MVP Regular Season.

Leaderboard ini masih bersifat sementara sehingga posisinya bisa berubah setiap pekan. Posisi kedua dihuni oleh tiga pemain yaitu Babywww (Geek Fam), Sanz (ONIC), dan Albert (RRQ).

Albert yang menghuni posisi di luar tiga besar pada pekan lalu langsung melesat pada peringkat kedua. Lesatan Albert tak lepas dari penampilan saat RRQ berhasil menghempaskan BTR dan ONIC dengan skor 2 vs 0.

Leaderboard MVP Regular Season hingga Week 5.(Instagram/ mpl.id.official)
Leaderboard MVP Regular Season hingga Week 5 MPL Season 7.(Instagram/ mpl.id.official)

 

Albert yang berperan sebagai jungler tampil menawan dengan mencetak banyak Kill sekaligus jarang terkena take-down. Ia menunjukan performa yang sangat baik minggu ini dengan KDA 8.0, DPM 2.943, dan GPM 593.

MVP of The Week dan juga Daily MVP membuat Albert melesat di posisi kedua. Jika masih ingat, Albert tampil ciamik kala menggunakan hero Benedetta dan Bruno saat melawan ONIC. Bahkan ia juga terpilih menjadi MVP dalam dua game melawan ONIC.

Ia meraih 11 Kill dan 3 Assist pada game pertama serta 10 Kill dan 2 Assist pada game kedua. Menariknya lagi, Albert tak pernah terciduk oleh lawan sehingga mencetak 0 Death pada Derby Royale.

Albert jadi MVP of The Week di pekan kelima. (Instagram/ mpl.id.official)
Albert jadi MVP of The Week di pekan kelima. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Posisi ketiga leaderboard MVP babak reguler MPL Season 7 dihuni oleh duo Alter Ego, Udi dan Celiboy dengan 25 poin. Peringkat keempat tak selisih banyak karena hanya berjarak 5 poin.

Beberapa roster yang berada di posisi keempat termasuk LeoMurphy, Drian, CW, dan Ferxiic.

Mengingat Albert dan juga RRQ sedang panas akhir-akhir ini, bukan tak mungkin apabila Albert bakal memimpin leaderboard MVP babak reguler MPL Season 7 nantinya.

Berita Terkait