Game PUBG Mobile Didownload Lebih dari 1 Miliar Kali

Terbaru game PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan Warner Bros.

Dinar Surya Oktarini
Sabtu, 27 Maret 2021 | 16:45 WIB
Perayaan ulang tahun ke-3 PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Perayaan ulang tahun ke-3 PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Hitekno.com - Diumumkan di perayaan ulang tahunnya yang ke-3, game PUBG Mobile telah mendapatkan pencapaian yaitu melampaui satu miliar download. 

 Selain itu, game PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan Warner Bros.

Pictures dan Legendary Pictures’, yang menghadirkan film box office paling dinanti, Godzilla vs Kong untuk sebuah mode game baru.

Baca Juga: Terendam di Danau Es Satu Bulan, iPhone 11 Pro Ini Masih Bisa Menyala

Para penggemar di seluruh dunia akhir minggu ini juga dapat menyaksikan kick-off dari PUBG Mobile Pro League Spring Split 2021, diikuti dengan All-Talent Championship.

Perayaan ulang tahun ke-3 PUBG Mobile. (PUBG Mobile)
Perayaan ulang tahun ke-3 PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Dalam waktu tiga tahun sejak diluncurkan, PUBG Mobile telah berhasil mencapai lebih dari satu miliar download di seluruh dunia, tidak termasuk Mainland China, tercapai berkat dukungan dan semangat lebih dari satu miliar pemain di seluruh dunia.

Dalam kesempatan tersebut, Changhan Kim, Chief Executive Officer of Krafton, Inc. mengucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa ini.

Baca Juga: Merayakan Hari Film Nasional dengan Layar WQHD+ Mi 11

“PUBG Mobile mampu melampaui 1 miliar download di seluruh dunia hanya dalam waktu tiga tahun dan terus mengukir sejarah mobile game. Kembali pada bulan Maret 2018, kami merilis PUBG Mobile dengan tujuan memberikan pengalaman PUBG yang original kepada audiens yang lebih luas. Fokus kami adalah menghadirkan permainan battle royale yang unik pada mobile dan terus menghibur para pemain lewat permainan yang menyenangkan, mendebarkan dengan membuat berbagai konten baru yang inovatif,” kata Changhan dalam keterangannya, Sabtu (27/3/2021).

Rick Li, Producer of PUBG Mobile and Executive Producer of Lightspeed & Quantum Studios, Tencent Games juga menyampaikan perasaannya mengenai perkembangan dalam tiga tahun ini.

“Sebagai versi mobile dari playerunknown's battlegrounds, PUBG Mobile telah digemari dan didukung oleh lebih dari 1 miliar pemain di seluruh dunia dalam tiga tahun terakhir. Kami sangat menghargai semua dukungan yang ada. Tim pengembang kami akan terus memberikan pengalaman bermain game yang paling realistis dan kreatif, dengan kualitas tertinggi di platform mobile,” ucapnya.

Baca Juga: 6 Alasan Para Gamers Pilih Smartphone POCO X3 NFC

Sejak diluncurkan pada Maret 2018, PUBG Mobile telah melesat menjadi fenomena global yang melanda dunia hingga melampaui 1 miliar download.

Lebih dari itu, PUBG Mobile terus menampilkan inovasi dengan lebih dari 30 pembaruan versi sejak peluncuran global.

Belum lama ini PUBG Mobile juga menghadirkan mode permainan musik yang unik dan versi 1.3 bertema "Ratusan Rhythms", dimana di saat yang sama berkolaborasi dengan tiga DJ terkenal dunia untuk ulang tahun mereka yang ke tiga tahun.

Baca Juga: Sydney, Single Baru Rich Brian yang Jadi Lagu Resmi PUBG Mobile

Produser musik yang berbasis di Stockholm, Alesso, musisi Belgia Lost Frequencies dan DJ serta produser Belanda-Maroko R3HAB memberikan penampilan eksklusif, termasuk debut single baru Alesso "Going Dumb", single terbaru Lost Frequencies "Rise" dan single baru R3HAB "Stars Align", yang menghibur para penggemar musik sebagai bagian dari kemeriahan ulang tahun ke-3 PUBG Mobile.

Grup Kpop ikonik BLACKPINK juga turut mengucapkan selamat dan merilis remix untuk single hit "DDU-DU DDU-DU" dalam game untuk pemain dan Blink.

Para pemain sekarang dapat mendengarkan klip single dari lagu-lagu hit tersebut di arena electronic music square.

Pada hari PUBG Mobile merayakan ulang tahun ke-3 nya, PUBG Mobile juga mengungkapkan sebuah kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan film yang sangat dinanti-nantikan Godzilla vs Kong, yang akan tayang di bioskop pada tanggal 31 Maret dan di HBO Max selama 31 hari sejak rilis.

PUBG Mobile Kolaborasi dengan QoryGore Sambut Era Baru Versi 1.0
PUBG Mobile Kolaborasi dengan QoryGore Sambut Era Baru Versi 1.0

Dalam video ucapan selamat, sutradara film Adam Wingard mengisyaratkan mode permainan eksklusif untuk kolaborasi tersebut, bersamaan dengan konten bertema khusus.

Video baru yang juga dirilis oleh PUBG Mobile menunjukkan bahwa peta klasik keenam Karakin akan dirilis di PUBG Mobile pada hari Rabu, 7 April.

Karakin adalah daratan bebatuan berukuran dua kali dua kilometer yang terletak di Afrika Utara, yang menggabungkan ketegangan Miramar dengan gameplay Sanhok's yang serba cepat.

Sebuah zona baru demolition purple zone, throwable, dan mekanis bullet penetration pada Karakin akan menghadirkan pengalaman mendebarkan bagi pemain di mana hanya satu dari 64 pemain yang mendapatkan chicken dinner dalam pertempuran yang penuh ketegangan.

Mulai dari 23 Maret, penggemar mobile esports juga dapat masuk ke channel YouTube PUBG Mobile Esports untuk menyaksikan PUBG Mobile Pro League Spring Split 2021 (PMPL), dengan tujuh liga baru yang bergabung dengan PMPL tahun ini.

Selain PUBG Mobile Pro League, kamu dapat merasakan kompetisi esports berintensitas tinggi dalam PUBG Mobile All-Talent Championship, mulai Jumat, 26 Maret.

Pada turnamen jarak jauh ini, pemain dapat terhubung dengan rekan satu tim untuk berpartisipasi dalam tiga tahapan turnamen.

Poin dihitung melalui penambahan eliminasi yang digabungkan dengan peringkat, dengan 15 poin diberikan untuk chicken dinner.

Saat tim mengumpulkan poin di setiap putaran, mereka akan dibagi ke dalam kategori untuk mendapatkan kesempatan untuk maju.

Penggemar PUBG Mobile dapat menyaksikan kembali acara ulang tahun kemarin di channel YouTube PUBG Mobile, termasuk pertandingan spesial antar para selebriti.

Informasi lebih lanjut tentang kolaborasi dan konten lainnya, termasuk peluncuran peta Karakin. (Suara.com/Iwan Supriyatna)

Berita Terkait
TERKINI

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB

Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...

games | 09:48 WIB

Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....

games | 13:23 WIB

Apa saja yang disiapkan HoYoverse dalam Update Genshin Impact Versi 4.4 ini?...

games | 18:34 WIB

Feiyu Scorp 2 adalah gimbal khusus yang dirancang eksklusif untuk kamera mirrorless....

games | 13:35 WIB

Update Honkai Impact 3 v7.2 akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 18 Januari 2023....

games | 18:34 WIB

Enam belas pemain terbaik akan bertanding di Shanghai untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah utama sebesar sekitar 3...

games | 11:26 WIB

Enduring Light yang dihadirkanHoYoverse untuk Tahun Baru diTears of Themis....

games | 11:44 WIB
Tampilkan lebih banyak