Games

ONIC Kage Kuasai Puncak Klasemen MPL Season 7, RRQ dan Psychoo Terpuruk

Sebutan ONIC Kage untuk Drian, Udil, Antimage, Psychoo dan SaSa ini bukan tanpa alasan.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

ONIC ESPORTS
ONIC ESPORTS

Hitekno.com - MPL Season 7 Week 4 beberapa waktu lalu telah resmi berakhir. Di puncak klasemen sementara ini, ONIC, Alter Ego dan EVOS Legends begitu berjaya. Penggemar lalu menyoroti 3 kage ONIC yang kini telah berpisah dan bergabung ke tim-tim baru.

Setelah sempat begitu berjaya di puncak klasemen MPL Season 7, Alter Ego harus tumbang usai berhadapan dengan EVOS Legends dan ONIC di Week 4. Di sisi lain, EVOS Legends tampil perkasa dengan kedatangan Ferxic yang menggantikan Wannn.

Sebagai penguasa puncak klasemen sementara, ONIC tampil konsisten dengan roster andalannya, Kiboy, CW, Butsss, Drian dan Sanz. Permainan apik landak kuning membawa ONIC ke puncak klasemen saat ini.

Menutup MPL Season 7 Week 4 dengan pertarungan super sengit, ONIC, Alter Ego dan EVOS Legends menguasai puncak klasemen sementara di urutan pertama, kedua dan ketiga.

Keberadaan tiga tim ini di klasemen MPL Season 7 membuat penggemar menyoroti sosok Drian, Udil dan Antimage yang sebelumnya tergabung dalam ONIC dan dikenal sebagai 'ONIC Kage'.

Klasemen MPL Season 7 Week 4. (MPL Indonesia)
Klasemen MPL Season 7 Week 4. (MPL Indonesia)

 

Sebutan ONIC Kage untuk Drian, Udil, Antimage, Psychoo dan SaSa ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, performa kelima pemain ONIC pada masanya ini benar-benar terlalu tangguh hingga sulit ditumbangkan. Piala MPL Season 3 bahkan berhasil dibawa pulang ONIC Kage saat itu.

Sayangnya, Udil memutuskan pindah ke Alter Ego, Antimage berlabuh di EVOS Legends dan Psychoo masuk ke RRQ Hoshi. Di sisi lain, Drian dan SaSa masih bertahan untuk membela ONIC.

Berbeda nasib dengan 3 kage lainnya, Psychoo bersama RRQ justru harus berpuas di urutan keenam usai sempat terpuruk di klasemen bawah bersama Aura Fire. Performa menurun dari mantan juara MPL Season 6 ini menimbulkan banyak tanya dari penggemar.

Klasemen sementara MPL Season 7 Week 4 kemungkinan masih akan terus untuk berubah seiring dengan hasil turnamen yang dilakukan. Apakah ONIC mampu mempertahankan posisinya?

Berita Terkait