Games

ONIC Drian Ungkap Lawan Paling Berat di MPL Season 7, Siapa Sosoknya?

ONIC pernah kalah saat menghadapi tim yang tengah on fire satu ini.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

ONIC Drian. (Instagram/ driandlarsen)
ONIC Drian. (Instagram/ driandlarsen)

Hitekno.com - MPL Season 7 pekan keempat menghadirkan beberapa big match yang menarik untuk ditonton. Salah satu yang cukup disorot adalah laga Alter Ego vs ONIC Esports.

Landak Kuning melesat setelah mereka menghancurkan sang pemuncak klasemen dengan skor 2 vs 0. Itu membuat Alter Ego lengser di posisi ketiga sementara ONIC memimpin klasemen sementara MPL Season 7 hingga pekan keempat.

Setelah pertandingan Alter Ego vs ONIC Esports, Drian menghadiri MPL Quickie dan mengeluarkan banyak pernyataan menarik.

Salah satunya adalah terkait sosok tim yang paling berat saat mereka lawan di MPL.

Perlu diketahui, babak reguler MPL Season 7 berlangsung selama 8 minggu. Mengingat ini sudah melewati pekan keempat, maka seluruh tim sudah saling bertemu satu sama lain.

ONIC Drian saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)
ONIC Drian saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Clara Mongstar menanyakan kepada Drian terkait lawan paling berat yang pernah ia hadapi di MPL Season 7 sejauh ini. "Udah half season berjalan, dari 7 tim ini mana yang paling berat kamu lawan?" tanya Clara Mongstar.

Ternyata EVOS menjadi tim yang dianggap lawan paling berat oleh ONIC Drian.

"Karena kita pernah kalah lawan EVOS. Harusnya EVOS sih. Kuat banget EVOS sekarang. Dari EVOS sih yang kuat dari segi draft, sama masing-masing pemainnya jago," jawab Drian.

Tak terduga, ia juga menyebutkan siapa pemain yang patut ia waspadai. Drian justru menyebutkan mantan rekan setimnya yang kini masuk ke EVOS sebagai pemain kuat.

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

"Antimage tuh jago, parah. Jangan galak-galak Antimage," kata Drian sekaligus menitipkan pesan untuk Antimage.

Pernyataan dari Drian memang cukup normal ketika menyebut EVOS sebagai lawan yang berat. Pasalnya, mereka sudah bermain 7 pertandingan dan menelan satu kekalahan. Satu-satunya kekalahan datang dari EVOS Legends.

Macan Putih sendiri saat ini juga sedang panas-panasnya. Meski tak stabil pada dua pekan pertama, namun EVOS Legends kini sudah mengantongi empat kemenangan beruntun di pekan ketiga dan keempat. Hasil tersebut membuat EVOS duduk di posisi kedua klasemen sementara MPL Season 7.

Berita Terkait