Games

RRQ Hoshi Sebut Bigetron Alpha Kelinci Percobaan, Lemon Ungkap Awal Mulanya

Pentolan RRQ Hoshi, Lemon mengungkap awal mula sebutan ini diberikan untuk Bigetron Alpha.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Hitekno.com - Di dunia Mobile Legends, Bigetron Alpha menjadi tim yang kerap disebut 'kelinci percobaan'. Sebutan ini menjadi hangat dibicarakan tiap Kyy dan kawan-kawan saat berhadapan dengan RRQ Hoshi.

Menimbulkan tanya di kalangan penggemar mengenai awal mula sebutan ini. Dalam penggalan video yang beredar di internet, pentolan RRQ Hoshi, Lemon mengungkap awal mula sebutan ini diberikan untuk Bigetron Alpha.

Sebutan 'kelinci percobaan' ini kerap kali disebutkan untuk Bigetron Alpha saat kalah menghadapi RRQ Hoshi dalam berbagai turnamen Mobile Legends.

Mengenai sebutan 'kelinci percobaan' ini, Lemon dalam live streaming yang ia buat, mencoba mengungkap mengenai awal mula sebutan tersebut diberikan untuk Bigetron Alpha.

Menurut Lemon, sebutan ini diberikan usai RRQ Hoshi kalah dalam game pertama melawan Bigetron Alpha. Pada dua game berikutnya, tim Sang Raja ini lalu meraih kemenangan besar atas Kyy dan kawan-kawan.

Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Seorang roster Bigetron Alpha lalu menyebut jika kemenangan RRQ Hoshi hanyalah karena hoki. Membalas pernyataan tersebut, Lemon dalam wawancara kedua menyebut bahwa RRQ Hoshi hanya menganggap Bigetron Alpha sebagai kelinci percobaan.

''Awalnya itu kan kita kalah sama BTR di game 1, terus kita menang di game 2 sama 3, terus ada membernya BTR tu ngomong kalau RRQ menang hoki. Yaudah saya balas di wawancara kedua, kita cuma jadikan BTR kelinci percobaan begitu,'' ungkap Lemon.

Setelah wawancara Lemon itu, Bigetron Alpha lalu hingga kini mendapat sebutan 'kelinci percobaan' usai meraih kekalahan dalam match melawan RRQ Hoshi.

Berita Terkait