Games

Jadwal MPL Hari Ini, Bisakah Genflix Aerowolf Keluar dari Papan Bawah?

Bisakah Genflix Aerowolf jegal RRQ Hoshi?

Agung Pratnyawan

Jadwal MPL hari ini, Minggu 14 Maret 2021. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL hari ini, Minggu 14 Maret 2021. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 telah memasuki minggu ketiga. Dalam jadwal MPL hari Ini, terlihat akan dua pertandingan yang tak boleh dilupakan. Terutama apakah Genflix Aerowolf bisa keluar dari papan bawah klasemen MPL Season 7.

Hari ini, Minggu (14/3/2021) kita akan disuguhkan dua pertandingan yang mempertemukan tim Esports Mobile Legends kenamaan. Termasuk yang juara musim sebelumnya, RRQ Hoshi juga akan melakukan pertandingan hari ini.

RRQ Hoshi akan menjamu Genflix Aerowolf hari ini. Pertempuran yang akan menjadi titik tolak bagi kedua tim Esports tersebut. Apakah RRQ Hoshi akan bangkit untuk merangkak naik, dan jadi pembuktian apakah Genflix Aerowolf bisa lolos dari papan bawah.

Pertemuan keduanya akan terjadi hari ini pada pertandingan kedua yang berlangsung pada pukul 17.30 WIB. Kedua tim akan mempertaruhkan posisinya untuk tidak terperosok ke papan bawah klasemen MPL Season 7 pekan ini

Namun sebelumnya, jadwal MPL hari ini menyuguhkan pertandingan menarik antara Geek Fam dan Onic Esports. Pertandingan yang akan sangat menarik untuk disimak, terlebih keduanya tengah berjuang di papan tengah kejuaraan Mobile Legends ini.

Jadwal MPL hari ini, Minggu 14 Maret 2021. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL hari ini, Minggu 14 Maret 2021. (MPL Indonesia)

 

Menariknya, Geek Fam sendiri telah melakukan Revamp untuk sebelum pertandingan melawan ONIC Esports. Keduanya sedang dalam kondisi prima terlihat peningkatan performa dari pertandingan sebelum-sebelumnya.

Pertandingan pertama dalam jadwal MPL hari ini pastinya akan menarik. Terlebih keduanya juga akan berjuang habis-habisan dalam memperoleh poin untuk mendongkrak dan mengamankan posisi di klasemen MPL Indonesia Seasons 7.

Lebih lengkapnya, berikut ini jadwal MPL Season 7 pekan ketiga hari ini.

  • Quicie pukul 14.00 WIB
  • Geek Fam vs Onic Esports pukul 14.40 WIB
  • Quicie pukul 17.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf pukul 17.30 WIB

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan MPL Indonesia Seasons 7 hari kedua ini, bisa melalui beberapa live streaming yang disediakan. Baik di NimoTV (MPL ID), di Facebook (MPL Indonesia), tidak ketinggalan YouTube (MPL Indonesia).

Pastinya buat kamu penggemar dan pemain Mobile Legends, tidak akan melewatkan kejuaraan ini. Terlebih seperti dalam jadwal MPL hari ini, kita bisa melihat pertemuan tim Esports besar yang akan menarik untuk disimak.

Pertandigan hari ini akan jadi penentuan, apakah Genflix Aerowolf menjebloskan RRQ Hoshi ke papan bawah juga persaingan panas Geek Fam dan Onic Esports yang sedang dalam kondisi prima MPL Season 7 pekan ini.

Berita Terkait