Games

Buronan Ini Berhasil Ditangkap Polisi saat Keluar Membeli Call of Duty

Saat itu buronan tersebut membuat polisi yang memberhentikannya curiga dengan gerak-geriknya.

Dinar Surya Oktarini

Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

Hitekno.com - Hanya satu dari banyaknya kasus seorang narapidana kabur dari penjara, karena hal tersebut sangat tidak memungkinkan mengingat penjagaan yang sangat ketat.

Namun seorang pria bernama Clint Butler yang telah menjalani hukuman 17 tahun karena perampokan ini berhasil melarikan diri dari Panjara Spring Hill di Buckinghamshire pada November tahun lalu.

Sejak saat itu ia menjadi buronan para polisi, dan pelariannya tak berlangsung lama karena hal Clint Butler kembali ditangkap.

Sepertinya Clint Butler tampak bosan saat pandemi terjebak di rumah dan memutuskan untuk keluar untuk mendapatkan salinan Call of Duty: Black Ops Cold War.

Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

 

Namun saat itu ia dihentikan oleh polisi yang menanyakan mengapa ia keluar di tengah pandemi.

Dilansir dari Ubergizmo, saat itu Clint Butler membuat polisi yang memberhentikannya curiga dengan gerak-geriknya dan melihat temannya yang berbalik dan berjalan pergi setelah melihat polisi.

Lebih buruknya lagi, Clint Butler menendang pertugas polisi dan mencoba melarikan diri sebelum dia ditangkap.

Kini ia berhasil kembali ditangkap dan menghadapi tambahan 13 bulan karena melarikan diri dari penjara, ditambah enam bulan karena menyerang perugas polisi.

Menurut Inspektur Polisi Birmingham Nick Rowe mengatakan ''Mengapa ia memutuskan untuk mengambil risiko dikembalikan ke penjara dengan membuat keputusan bodoh untuk datang ke kota selama lock down dengan seorang teman untuk membeli video game Call of Duty''.

Berita Terkait