Gadget

Bocoran Anyar, Mode Rank Siap Hadir ke Call Of Duty Cold War?

Seorang petinggi Treyarch membocorkan mengenai "mode kompetitif" di sebuah forum komunitas.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Trailer Call of Duty Black Ops Cold War versi PC. (YouTube/ Call of Duty)
Trailer Call of Duty Black Ops Cold War versi PC. (YouTube/ Call of Duty)

Hitekno.com - Beberapa waktu lalu, leaker Call of Duty membocorkan bahwa mode rank siap datang pada Cold War di tahun 2021. Kabar gembira, sang developer Treyarch telah mengonfirmasi adanya mode rank melalui sebuah forum.

Pada awal Januari 2021, leaker Call of Duty, Tom Henderson membocorkan bahwa "League Play" akan datang pada kisaran kuartal pertama 2021.

Itu berarti mode rank siap dirilis antara Januari hingga akhir Maret mendatang (apabila bocoran benar). Treyarch selalu dikenal karena membuat judul Call of Duty favorit penggemar dengan peta dan kamuflase yang spektakuler.

Namun edisi Cold War yang dirilis pada November belum juga mendapatkan mode rank. Kekurangan pada edisi Modern Warfare yaitu tidak adanya mode rank pada pemain.

Itu membuat banyak profesional yang menginspirasi harus memainkan pertandingan publik yang bukan merupakan representasi akurat dari keahlian mereka.

Call of Duty Black Ops Cold War. (Activision)
Call of Duty Black Ops Cold War. (Activision)

 

Dikutip dari Games Radar, salah satu perwakilan Treyarch sudah mengonfirmasi bahwa mode rank siap datang pada game baru mereka.

Pengguna Reddit dengan akun The_Wxly7 menanyakan apakah mode rank bisa tersedia di game Call Of Duty: Black Ops Cold War.

Seorang manajer komunitas Treyarch dengan akun terverifikasi memberikan balasan bahwa mode rank akan menjadi "sesuatu".

"Ya. Ranked Play akan menjadi sesuatu. Walau bagaimana pun, sayangnya saya tidak bisa membagikan jadwal perilisan pada Anda," kata manajer komunitas Treyarch melalui forum Reddit.

Bocoran mengenai mode rank di Call of Duty Cold War. (Twitter/ INTELCallofDuty)
Bocoran mengenai mode rank di Call of Duty Cold War. (Twitter/ INTELCallofDuty)

 

Mengingat Cold War juga meraih banyak penggemar setelah dirilis pada kuartal keempat tahun lalu, ini merupakan momen Treyarch untuk menghadirkan sesuatu yang kompetitif.

Pada komunitas, banyak pemain yang mengeluh mengenai matchmaking berbasis skill pada kebiasaan bermain mereka.

Nampaknya, update baru diharapkan menjadi kabar gembira pada pada penggemar. Sementara itu, developer telah mengeluarkan teaser mengenai peta zombie baru untuk Call of Duty Black Ops Cold War. Sebuah patch anyar untuk meningkatkan stabilitas di PS5 kabarnya juga turut disertakan.

Berita Terkait