Update v1.4 Genshin Impact akan Dirilis 17 Maret, Apa Saja yang Dihadirkan?

Siap-siap, sambut update baru Genshin Impact ini.

Agung Pratnyawan
Minggu, 07 Maret 2021 | 12:00 WIB
Genshin Impact update v1.4. (miHoYo)

Genshin Impact update v1.4. (miHoYo)

Hitekno.com - Genshin Impact dipastikan akan kembali mendapatkan update baru, yakni v1.4 yang bakal menghadirkan banyak pembaruan. Apa saja yang ditawarkan miHoYo selaku pengembang pada game action RPG open world ini?

Dipastikan update baru Genshin Impact v1.4 ini akan hadir pada 17 Maret 2021 dengan mengusung tema "Undangan Windblume". Pembaruan ini dipastikan hadir ke versi PC, Android, iOS, PlayStation 4 yang kompatibel dengan PlayStation 5.

Semua pemain yang telah mencapai Rank Adventure Lv. 20 ke atas dan telah menyelesaikan quest "Lagu Naga dan Kebebasan", diundang untuk bergabung dengan penduduk Mondstadt dalam perayaan tahunan yang bertemakan kebebasan dan cinta. Perayaan tersebut juga tepat diadakan di tengah angin musim semi yang hangat, di kala ribuan dandelion seed beterbangan.

Baca Juga: 3 Alasan Gacha di Banner Hu Tao, Player Genshin Impact Harus Tahu

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya.

Para pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor, dua dari tujuh kota besar di Teyvat. Masing-masing kota memiliki budaya dan cerita yang unik, pemandangan luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Akan ada lebih banyak lagi kota, cerita, karakter, dan event musiman yang akan dirilis.

Baca Juga: Xiangling vs Kaeya, Duel Karakter Genshin Impact Gratisan Terbaik

Kota Mondstadt di Genshin Impact. (miHoYo)
Kota Mondstadt di Genshin Impact. (miHoYo)

Menurut dugaan, Festival Windblume pada mulanya diselenggarakan sebagai acara untuk memperingati pembebasan Mondstadt 2.600 tahun yang lalu. Namun, bagi penduduknya saat ini, Festival Windblume telah menjadi momen bagi orang-orang untuk mengekspresikan cinta dan memainkan berbagai jenis permainan di luar ruangan.

Knights of Favonius dan Adventurers' Guild akan mengatur serangkaian mini-game dan tantangan yang dapat dinikmati oleh para pemain, baik secara individual maupun bersama teman, dan banyak hadiah yang akan ditawarkan.

Hadiahnya termasuk dua item eksklusif — Windblume Festival Commemorative Balloon dan Windsong Lyre, serta senjata *4 baru — Windblume Ode. Selain itu, terdapat sebuah genre baru quest yang memiliki beberapa akhir cerita berbeda.

Baca Juga: Jangan Sembarang Top Up Genshin Impact, Primogems Youtuber Ini Sampai Minus

Traveler berkesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Barbara, Noelle, Bennett, dan Chongyun untuk menciptakan banyak kenangan bersama.

Event dating di Genshin Impact. (miHoYo)
Event dating di Genshin Impact. (miHoYo)

Dalam v1.4, detail lebih lanjut tentang Abyss Order dan nasib dari saudara kandung Traveler yang terpisah akan terungkap. Traveler yang melanjutkan penyelidikannya bersama "Bough Keeper" Dainsleif akan berhadapan langsung dengan Abyss Herald yang tangguh, serta mempelajari beberapa rahasia mengejutkan tentang Ruin Guard pertama di dunia.

Dua bulan setelah penampilan pertamanya di Dragonspine, "Thorny Benevolence" Rosaria akan bergabung dalam game sebagai Karakter *4 terbaru yang dapat dimainkan.

Baca Juga: Wangi, Player Genshin Impact Ini dapat 5 Karakter Bintang 5 Sekaligus

Rosaria menggunakan senjata tipe Polearm dan memiliki kekuatan Cryo. Dia dapat melesat ke belakang musuh dengan cepat untuk melancarkan serangan. Elemental Burst miliknya melancarkan tebasan yang kuat dan mengakibatkan Cryo DMG yang besar, diikuti dengan serangan Cryo DMG Area secara terus-menerus terhadap musuh di sekitar.

Rosaria karakter Genshin Impact. (miHoYo)
Rosaria karakter Genshin Impact. (miHoYo)

Untuk meningkatkan pengalaman bermain, fungsi dan optimalisasi baru juga akan diperkenalkan kepada pemain. Dalam v1.4, pemain dapat menyimpan 5 Condensed Resin sekaligus di Tas dalam satu waktu. Selain itu, pemain dapat memilih untuk menurunkan Level Dunia miliknya agar sesuai dengan kebutuhan, baik untuk bermain dalam Mode Solo maupun Co-Op.

Tentunya update baru Genshin Impact ini telah dinantikan para player, jadi jangan sampai lewatkan berbagai keseruan yang ditwarkan miHoYo dalam game action RPG ini. Bersiap sambut pembaruan ini pada 17 Maret 2021.

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak