Match Pembuka MPL Season 7, Bigetron Alpha Tumbangkan Genflix Aerowolf

Bigetron Alpha berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf dan mendapat poin pertama di regular season ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Jum'at, 26 Februari 2021 | 18:15 WIB
Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Gelaran MPL Season 7 resmi dibuka hari ini, Jumat (26/2/2021) dengan match super seru antara Genflix Aerowolf dan Bigetron Alpha. Melakukan sejumlah perombakan pada roster, kedua tim tampil siap dan tangguh dalam hari pertama gelaran Mobile Legends ini.

Mengambil first pick, Genflix Aerowolf justru tidak membawa roster-roster anyarnya. First pick diambil Rinazmi bersama Lapu Lapu, Marz dengan Benedetta, Clay dengan Luo Yi, Bottle dengan Yi Sun Shin dan Fredo dengan Tigreal.

Sebagai penantang, Bigetron Alpha membawa Matt dengan Chou, Branz dengan Harley, Maxx dengan Hayabusa, Kyy dengan Silvanna dan Dreams dengan Jawhead.

Baca Juga: 10 Game Mobile Paling Banyak Didownload, Juaranya Bukan Among Us Lagi

Cukup agresif di menit-menit awal, first blood langsung dikantongi Bigetron Alpha berkat Hayabusa milik Maxx. Sayangnya, di sisi lain, Dreams justru harus tumbang di tangan Marz bersama Benedetta.

Sejak menit awal, Genflix Aerowolf justru kalah secara poin kill. Namun, rotasi bagus dari Clay dan kawan-kawan membuat Bigetron Alpha harus rugi satu tower di bagian bawah.

Roster Genflix Aerowolf untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/aerowolfproteam)
Roster Genflix Aerowolf untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/aerowolfproteam)

Duet kembar Maxx dan Matt di sidelane menjadi mimpi buruk untuk Genflix Aerowolf. Hingga menit ke-10, Bigetron Alpha masih sangat unggul di segala sisi. Lord pertama langsung dikantongi Kyy dan kawan-kawan tanpa kontes yang berarti.

Baca Juga: Emak Ini Pamer Mining Bitcoin, Bikin Gamer Nangis Tak Bisa Rakit PC

Semakin perkasa menjelang late game, Marz dengan Benedetta meraih Triple Kill dengan menumbangkan 3 pemain Bigetron Alpha disusul 1 pemain lainnya. Alhasil, Branz yang sempat bertahan harus tumbang di tangan Marz dan kawan-kawan.

Base utama Bigetron Alpha langsung terancam di menit ke-17. Permainan apik dari Branz dan kawan-kawan berhasil memukul mundur Genflix Aerowolf. Tiga pemain Genflix Aerowolf lalu harus tumbang di hingga kembali ke base utama tim tersebut.

Membalikan keadaan setelah sempat tertekan, di menit ke-32, Bigetron Alpha harus kehilangan 3 player sekaligus. Genflix Aerowolf langsung mengancam base utama dan mengantongi Wiped Out. Game pertama lalu dimenangkan Genflix Aerowolf.

Baca Juga: Bicara Soal Gameplay Vyn di RRQ, Xin: Masalah In Game Pintar Banget

Game pertama Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)

Memasuki game kedua, Bigetron Alpha mengambil first pick dengan Matt bersama Uranuz, Branz dengan Yi Sun Shin, Kyy dengan Brodie, Dreams dengan Silvanna dan Maxx dengan Change.

Genflix Aerowolf lalu memilih Rinazmi dengan Pacquiao, Marz dengan Harith, Clay dengan Mathilda, Bottle dengan Harley serta Fredo bersama Hilda sebagai Tanker.

Seolah tidak ingin memberikan poin di game kedua pada Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha bermain kuat hingga membuat Clay dan kawan-kawan tertekan. Bigetron Alpha langsung mengantongi 3 poin kill di menit awal.

Baca Juga: BlizzConline 2021, Blizzard Rilis Kembali Tiga Game Klasik

Walaupun secara poin kill, Genflix Aerowolf harus mengakui ketangguhan Bigetron Alpha. Tim ini justru berhasil mengantongi turtle hingga cukup mengejar poin Branz dan kawan-kawan.

Game kedua Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)

Duet Marz dan Bottle berhasil membuat Genflix Aerowolf menekan pergerakan Bigetron Alpha, sejumlah kerugian lalu dikantongi tim robot ini. Untungnya, Bigetron Alpha berhasil membalikan keadaan usai mengantongi Triple Kill.

Dengan bantuan lord yang dicuri Branz dalam kontes yang dilakuakn Genflix Aerowolf membuat Bigetron Alpha percaya diri mengancam base utama tim lawan. Usai wiped out, kemenangan langsung dikantongi Branz dan kawan-kawan.

Membuka game ketiga, Bigetron Alpha mengambil first pick dengan Matt bersama Chou, Branz dengan Claude, Kyy dengan Mathilda, Dreams dengan Akai serta Maxx dengan Change.

Genflix Aerowolf membawa Rinazmi dengan Lapu Lapu, Clay dengan Selena, Bottle dengan Yi Sun Shin, Fredo dengan Silvanna dan Marz dengan Harith.

Game ketiga Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)
Game ketiga Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)

Membawa Akai, Dreams harus menjadi tumbal dengan first blood. Cukup agresif sejak awal, Genflix Aerowolf sukses mengantongi poin kill dan perolehan gold yang banyak. Clay bersama Selena bahkan mengantongi double kill di menit ke-4.

Unggul hingga menit ke-8 dengan 11 poin kill, Genflix Aerowolf yang blunder menjadi celah Bigetron Alpha untuk membalikan keadaan dan melakukan Wiped Out di menit ke-11.

Langsung fokus ke base utama bersama lord pertama, Branz dan kawan-kawan bersama Bigetron Alpha lalu mengklaim kemenangan di game ketiga atas Genflix Aerowolf di hampir menit ke-13.

Menjadi game pembuka di gelaran MPL Season 7 ini, Bigetron Alpha berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf dan mendapat poin pertama di regular season ini.

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak