Games

Jadwal MPL Hari Ini, RRQ dan BTR Siap Kumpulkan Poin Pertama?

Jadwal MPL hari ini mempertemukan Aerowolf vs BTR dan Geek Fam vs RRQ.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Logo MPL Indonesia Season 7. (Istimewa)
Logo MPL Indonesia Season 7. (Istimewa)

Hitekno.com - MPL Indonesia Season 7 akan resmi dimulai hari ini (26/02/2021) dengan menampilkan dua pertandingan di babak reguler. Berikut akan kami sajikan jadwal MPL hari ini buat penggemar eSports Mobile Legends.

Pertandingan pertama MPL akan dibuka oleh Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. Ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Sang Robot untuk mengumpulkan poin pertama mereka. Perlu diketahui, BTR memiliki rekor positif pada babak reguler season sebelumnya.

Mereka sempat memimpin di babak reguler MPL ID Season 6, meski pada pekan terakhir BTR merosot ke posisi empat.

Meski BTR mungkin dianggap tim besar, namun Genflix Aerowolf tak bisa diremehkan begitu saja.

Sang Serigala satu ini juga memiliki catatan positif pada musim lalu. Ketika memasuki babak reguler MPL ID Season 6, Aerowolf tercatat pernah mengalahkan mantan tim juara MPL seperti RRQ, ONIC, dan EVOS.

Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Pertandingan selanjutnya mempertemukan Geek Fam vs RRQ Hoshi. Ini akan menjadi pembuktian apakah RRQ Hoshi mampu mengawali langkah positif di MPL Season 7. RRQ Hoshi cukup difavoritkan mengingat mereka memiliki status sebagai juara bertahan.

Sang Raja telah meraih beberapa gelar termasuk MPL Invitational Season 1, MPL ID Season 2, MPL ID Season 5 dan MPL ID Season 6. Geek Fam yang menjadi lawan RRQ kemungkinan akan bekerja lebih keras dalam mengamankan posisi.

Pada babak reguler season sebelumnya, Geek Fam mengumpulkan -17 poin sehingga membuat mereka menduduki peringkat ketujuh dan gagal masuk play-off.

Logo RRQ. (Dok. MPL Indonesia)
Logo RRQ. (Dok. MPL Indonesia)

 

Berikut ini rincian jadwal MPL hari ini, Jumat 26 Februari 2021:

  • Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha pukul 14.00 WIB
  • Geek Fam vs RRQ Hoshi pukul 16.50 WIB

Moonton sendiri menjelaskan bahwa format MPL Season 7 bakal seperti season sebelumnya. Itu berarti sistem turnamen akan terbagi menjadi dua, regular season (26 Februari-18 April) dan playoff (30 April-2 Mei).

Jadwal MPL hari ini, Jumat 26 Februari 2021. (Instagram/ mpl.id.official)
Jadwal MPL hari ini, Jumat 26 Februari 2021. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Penggemar MPL Indonesia dapat menyaksikan langsung pertarungan sengit tim-tim profesional MPL Indonesia melalui official live streaming MPL Indonesia: Nimo TV, serta Youtube MPL Indonesia, Facebook MPL Indonesia, dan aplikasi Vidio.

Itulah tadi informasi mengenai jadwal MPL hari ini, mana tim eSports Mobile Legends favorit kamu?

Berita Terkait