Games

4 Berita Terkini: Harga Transfer BTR Ryzen, Bug Call of Duty Warzone

Berapa harga transfer BTR Ryzen?

Agung Pratnyawan

Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)
Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)

Hitekno.com - Bigetron Red Aliens ternyata merogoh kocek yang cukup dalam untuk bisa mendapatkan Ryzen. Bahkan harga transfer BTR Ryzen cukuplah fantastis dari tim Esports lawasnya.

Belum lama ini, mantan CEO Bonafide Esports membocorkan harga transfer Ryzen yang diboyong ke Bigetron Red Alines. Berapa nilai pro player PUBG Mobile ini?

Ada juga kabar terbaru dari Call of Duty Warzone yang cukup mencengangkan para pemain. Yakni penemuan bug yang bisa membuat player menang mudah dalam waktu singkat.

Bahkan disebut-sebut kalau player memanfaatkan bug Call of Duty Warzone ini, bisa memenangkan pertempuran hanya dalam waktu 8 detik saja. Tentunya masalah ini membuat komunitas player jadir ramai.

Kabar mengenai harga transfer BTR Ryze dari Bonafide Esports yang fantastis dan temuan bug Call of Duty Warzone yang mencengangkan termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (9/2/2021).

1. Terungkap, Harga Transfer BTR Ryzen Capai Rp 50 Miliar?

Bigetron Red Aliens, Ryzen jadi pemain terbaik PMGC 2020. (instagram/esportspubgmobile)
Bigetron Red Aliens, Ryzen jadi pemain terbaik PMGC 2020. (instagram/esportspubgmobile)

 

Andalan Bigetron Red Aliens, Ryzen dikenal sebagai salah satu pro player PUBG Mobile yang punya kemampuan ciamik. Baru-baru ini, mantan CEO Bonafide Esports membocorkan harga transfer Ryzen yang ternyata mencapai Rp 50 miliar.

Berbicara mengenai kemampuan, performa Ryzen jelas saja begitu memukau bersama Bigetron Red Aliens. Berduet dengan Zuxxy, Luxxy hingga Alice, Ryzen sukses menjuarai berbagai kejuaraan dunia.

Baca selengkapnya...

2. Ditemukan Bug Call of Duty Warzone, Bisa Menang Gampang dalam Itungan Detik

Call of Duty Warzone. (Activision)
Call of Duty Warzone. (Activision)

 

Activision memang tengah gencar memberantas cheater di game Call of Duty Warzone. Namun tiba-tiba malah ditemukan bug baru yang membuat pertandingan jadi malapetaka.

Bagaimana tidak, bug ini diklaim dapat membuat player bisa menang dalam hitungan deitk saja.

Baca selengkapnya...

3. Update Baru Mobile Legends, Banyak Hero META Kena Nerf!

Benedetta, hero META yang kena Nerf. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Benedetta, hero META yang kena Nerf. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Moonton telah memberikan update baru Mobile Legends pada awal Februari 2021. Grafik yang dibagikan oleh Moonton menunjukkan bahwa banyak hero META terkena Nerf.

Sebagai informasi, update baru Mobile Legends ini masih bergulir di Advanced Server. Meski demikian, dalam beberapa pekan mendatang update tersebut juga akan datang di Original Server.

Baca selengkapnya...

4. Bentuk Timnas, Garena Resmi Buka Pendaftaran Free Fire Indonesia Masters

Garena Resmi Buka Pendaftaran Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring. (Garena)
Garena Resmi Buka Pendaftaran Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring. (Garena)

 

Garena, perusahaan platform internet dengan pertumbuhan tercepat di dunia akan kembali mengadakan turnamen Free Fire terbesar di Indonesia, Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.

Hadirnya FFIM 2021 Spring menjadi salah satu bentuk komitmen Garena Free Fire mendukung perkembangan ekosistem esports Indonesia melalui kompetisi. FFIM 2021 Spring memberikan kesempatan bagi seluruh pemain Free Fire untuk mewakili Indonesia sebagai atlet esports di turnamen tingkat dunia.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari harga transfer BTR Ryzen hingga temuan bug Call of Duty Warzone.

Berita Terkait