Games

Blue Archive Siap Rilis, Game Wibu 3D Combat Taktikal Bertabur Waifu

Satu lagi game wibu dari Yostar.

Agung Pratnyawan

Blue Archive. (Yostar)
Blue Archive. (Yostar)

Hitekno.com - Blue Archive siap untuk diluncurkan pada bulan ini, tepatnya pada 4 Februari 2021. Seperti apa karya terbaru Yostar ini? Apakah menarik untuk dimainkan setelah rilis nanti?

Buat yang sudah tak asing dengan game-game bergaya anime dengan beragam karakter wanita cantiknya, nama Yostar seharusnya tak asing lagi sebagai penghasil game wibu.

Sebut saja Azur Lane dan Arknights, game mobile yang terkenal karena mengusung art beragaya seperti anime. Padahal pengembang ini berasal dari China bukanlah Jepang.

Sebelumnya Yostar sempat mengenalkan Blue Archive sebagai game mobile baru mereka yang akan segera meluncur. Namun kini telah resmi mengungkap tanggal rilisnya game ini.

Namun sayangnya, yang meluncur perdana dari game wibu ini bukanlah versi Global. Untuk awalnya akan hadir ke region Jepang terlebih dulu, di mana banyak player yang menggemari game semacam ini.

Blue Archive. (Yostar)
Blue Archive. (Yostar)

 

Sebenarnya Blue Archive ini? Yostar menghadirkan game mobile ini mengusung permainan 3D taktikal kombat. Berbeda dengan Arknights yang lebih pada tower defense, game baru ini kebalikannya dalam pertarungan.

Nantinya player akan menjadi guru yang mengirimkan para siswinya untuk menyelesaikan beragam kasus kejahatan di kota. Yang nantinya akan dituntut untuk mengatur srategi dan formasi para siswi tersebut.

Beragam rintangan dan musuh siap menghadang para siswi ini untuk menyelesaikan permainan. Yang tentunya akan menjadi tantangan bagi para player untuk menyiapkan timnya.

Seperti biasanya, Yostar menghadirkan game mobile dengan desain karakter gadis-gadis anime. Dan hadir dalam bentuk mungil dalam permainan, namun terlihat lebih umum ketika cut scene.

Blue Archive. (Yostar)
Blue Archive. (Yostar)

 

Untuk kamu yang berminat untuk menjajal game mobile dari Yostar ini harap bersabar karena baru meluncur pada 4 Februari mendatang. Namun untuk regional Jepang lebih dulu.

Kamu juga sudah bisa melakukan pre-order Blue Archive ini di TapTap maupun Qoo-App. Atau lebih memilih untuk menanti versi global nanti saja di Google Play Store untuk Android dan Apple App Store untuk iPhone.

Berita Terkait