Games

4 Berita Terkini: Coffee Talk Masuk DICE Awards dan Nova Juara PMGC 2020

Jadi catatan tersendiri, game buatan Indonesia ini akan bersaing dengan judul-judul populer lainnya.

Agung Pratnyawan

Coffee Talk. (Toge Productions)
Coffee Talk. (Toge Productions)

Hitekno.com - Coffee Talk, game buatan Indonesia ini menorehkan lagi pencapiannya. Yakni dengan masuk ke nominasi DICE Awards untuk kategori game indie. Yang nantinya akan bersaing dengan judul populer lainnya.

Game karya Toge Productions ini akan bersaing dengan Hades, salah satu game indie yang populer selama 2020. Namun ada juga judul menarik di daftar nominasi ini yang jadi pesaing Coffee Talk.

Selain kabar masukknya game buatan Indonesia ini di DICE Awards, ada pula informasi dari kejuaraan dunia PUBG Mobile, PMGC 2020. Yang disayangkan dua perwakilan Indonesia gagal merebut juara.

Nova Esports berhasil menyabet juara PMGC 2020 yang digelar di Dubai. Sedangkan Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX, meski telah berjuang keras namun harus mengakui keunggulan lawan-lawannya.

Kabar megenai masukknya Coffe Talk dalam nominasi DICE Awards 2021 juga mengenai kesuksesan Nova Esports sebagai juara PMGC 2020 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (28/1/2021).

1. Game Buatan Indonesia, Coffee Talk Masuk Nominasi DICE Awards

Coffee Talk. (Toge Productions)
Coffee Talk. (Toge Productions)

 

Coffee Talk, game yang dikembangkan Toge Productions ini mendapatkan banyak respon positif secara global. Bahkan game buatan Indonesia ini sampai masuk ke nominasi DICE Awards 2021.

Game yang diluncurkan pada Januari 2020 kemarin ini masuk nominasi DICE Awards dalam kategori "Outstanding Achievement for an Independent Game" alias bersaing dengan game indie lainnya.

Baca selengkapnya...

2. Nova Juara PMGC 2020, Bagaimana Nasib Bigetron Red Aliens?

Nova Esports Juara PMGC 2020. (Twitter/ NovaEsportsTeam)
Nova Esports Juara PMGC 2020. (Twitter/ NovaEsportsTeam)

 

Bigetron Red Aliens yang dijagokan untuk merebut juara dunia PUBG Mobile disayangkan gagal mencapainya. Sehingga juara PMGC 2020 jatuh ke tangan Nova Esports, tim asal China.

Dalam geralan PMGC 2020 yang berlangsung di Dubai ini, diikuti sejumlah tim Esports PUBG Mobile kelas dunia. Dan dari Indonesia diwakili oleh Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX.

Baca selengkapnya...

3. Ditanya Alasan Kalah Saat Lawan Bren Esports di M2, Ini Jawaban Udil

Udil hengkang dari ONIC Esports. (youtube/ONIC Esports)
Udil hengkang dari ONIC Esports. (youtube/ONIC Esports)

 

Setelah membantai Bren Esports di gelaran MPL Invitational beberapa waktu lalu, Alter Ego harus menerima kekalahan di M2 World Championship 2020 usai dipulangkan Bren Esports. Saat ditanya mengenai alasan kekalahannya, ini jawaban pentolan Alter Ego, Udil.

Alasan kekalahan Alter Ego dari Bren Esports ini disampaikan oleh Udil dalam live yang ia gelar sesaat setelah dipulangkan Bren Esports dalam ajang Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Baca selengkapnya...

4. Wow! Peak View Final M2 World Championship Melampaui 3 Juta

Sesi wawancara terhadap Bren Esports saat mereka menjuarai M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Sesi wawancara terhadap Bren Esports saat mereka menjuarai M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Laga final piala dunia eSports Mobile Legends M2 World Championship pada 24 Januari 2021 ternyata menarik perhatian penggemar MOBA. Data dari Esports Charts mengungkapkan bahwa laga Grand Final M2 meraih Peak View lebih dari 3,08 juta.

Sebagai informasi, laga final mempertemukan tim unggulan Filipina Bren Esports vs tim kuda hitam Myanmar Burmese Ghouls.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari Coffee Talk yang masuk ke nominasi DICE Awards 2021 dan kesuksesan Nova Esports menjadi juara PMGC 2020.

Berita Terkait