Games

Ditanya Alasan Kalah Saat Lawan Bren Esports di M2, Ini Jawaban Udil

Udil rupanya tidak memiliki alasan khusus.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)
Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)

Hitekno.com - Setelah membantai Bren Esports di gelaran MPL Invitational beberapa waktu lalu, Alter Ego harus menerima kekalahan di M2 World Championship 2020 usai dipulangkan Bren Esports. Saat ditanya mengenai alasan kekalahannya, ini jawaban pentolan Alter Ego, Udil.

Alasan kekalahan Alter Ego dari Bren Esports ini disampaikan oleh Udil dalam live yang ia gelar sesaat setelah dipulangkan Bren Esports dalam ajang Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Mengenai alasan kekalahan Alter Ego dari Bren Esports, Udil rupanya tidak memiliki alasan khusus. Dirinya justru mengakui bahwa musuh Alter Ego saat itu memiliki performa yang kuat hingga tidak bisa dikalahkan.

''Kalah ya kalah aja, karena nggak kuat. Karena musuhnya kuat. Alasan apa yang kalian pengen sih?'' ungkap Udil saat ditanya alasan kekalahan dari Bren Esports.

Sebelumnya, dalam babak final lower bracket M2 World Championship 2020, Alter Ego harus tumbang dikalahkan oleh tim asal Filipina, Bren Esports dengan skor 2-1. Bren Esports bermain apik usai dihempaskan ke lower bracket.

Alter Ego vs Omega Esports di Playoff M2. (youtube/Mobile Legends Indonesia)
Alter Ego vs Omega Esports di Playoff M2. (youtube/Mobile Legends Indonesia)

 

Dalam game terakhir, Alter Ego meraih poin di match pertama. Cukup percaya diri untuk game kedua, Alter Ego justru harus terseok-seok di match kedua saat Karltzy dengan Lancelot begitu mengancam tim asal Indonesia ini.

Usai memanen kemenangan di match kedua, Bren Esports lalu berhasil memulangkan Alter Ego ke Indonesia dari gelaran M2 World Championship 2020 di match ketiga. Nasib yang sama turut dirasakan oleh RRQ Hoshi yang juga langsung dipulangkan Bren Esports.

Tidak berhasil membawa pulang piala M2 World Championship 2020 ke Tanah Air, RRQ Hoshi dan Alter Ego cukup membanggakan dengan meraih hasil yang cukup memuaskan di gelaran Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Berita Terkait