Games

Jadi MVP Grand Final M2, Bren Esports Karltzy Minta Skin Eksklusif Ini

Seluruh pemain dan coach Bren Esports rupanya sepakat untuk mendapat skin Chou.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Bren Esports jadi juara di M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Bren Esports jadi juara di M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Bren Esports dari Filipina menjadi jawara M2 World Championship 2020 usai menumbangkan Burmese Ghouls dari Myanmar dalam laga final. Keluar sebagai MVP, Bren Esports Karltzy rupanya meminta skin eksklusif ini dari Moonton.

Sebelumnya, EVOS Legends dari Indonesia yang memenangkan M1 World Championship 2019 lalu, juga mendapatkan kesempatan yang sama untuk skin eksklusif.

Dalam wawancara yang dilakukan usai gelaran grand final M2 World Championship 2020 lalu, Bren Esports berdiskusi mengenai skin eksklusif apa yang diinginkan.

Setelah sempat berdiskusi, seluruh pemain dan coach Bren Esports rupanya sepakat untuk mendapat skin Chou. Mengenai alasannya, coach Bren Esports lalu mengungkapkan pendapatnya.

Menurutnya, seluruh roster Bren Esports rupanya bisa memainkan hero Chou yang selama ini dikenal dengan kostum berwarna kuning ini. Hal ini yang lalu menjadi alasan tim asal Filipina ini meminta skin hero tersebut.

Skin eksklusif Bren Esports Karltzy. (instagram/emak_moba)
Skin eksklusif Bren Esports Karltzy. (instagram/emak_moba)

 

''Kami berdiskusi dan mereka ingin semua orang bisa menggunakan skin. Karena semua pemain bisa memainkan Chou, jadi kami ingin Chou,'' ungkap Duckey.

Sedangkan untuk Karltzy, sebagai MVP M2 World Championship 2020, dirinya menginginkan skin khusus Lancelot. Pemain core Bren Esports ini dikenal handal memainkan hero tersebut.

Pasalnya, bersama Lancelot, Karltzy berkali-kali sukses membawa Bren Esports menjadi juara dalam sejumlah match yang dilakukan selama M2 World Championship 2020.

Sayangnya, belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Moonton akan menghadiahi pentolan Bren Esports, Karltzy dengan skin Lancelot yang ia inginkan.

Berita Terkait