Games

PMGC Day 3, Bigetron RA Berada di Posisi Ini

Meski memperoleh WWCD, posisi Bigetron RA justru turun dua peringkat.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)
Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)

Hitekno.com - PUBG Mobile Global Championship telah memasuki hari ketiga pada 25 Januari 2021. Perwakilan Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR) dan Aerowolf Limax sama-sama memperoleh WWCD (Winner Winner Chicken Dinner) pada PMGC Day 3.

Meski memperoleh WWCD, posisi Bigetron Red Aliens turun ke posisi ketujuh. Padahal sebelumnya, Bigetron mampu menembus lima besar pada PMGC Day 2.

Itu dikarenakan terdapat tim yang memperoleh poin akumulasi lebih banyak sehingga menyalip posisi Bigetron. Tim dari China, Four Angry Man (4AM) memimpin klasemen dengan 112 Kill dan 227 poin.

Posisi kedua ditempati Zeus Esports dengan 117 Kill dan 227 poin. 4AM lebih unggul dari Zeus Esports karena mereka memiliki Placement Point yang lebih banyak.

Dikutip dari Sportskeeda, PUBG Mobile Global Championship awalnya dijadwalkan dari 21 hingga 24 Januari 2021. Namun kemudian kompetisi itu ditunda dari 24 hingga 26 Januari 2021.

Bigetron RA WWCD pada Round 3 Day 3. (Tencent)
Bigetron RA WWCD pada Round 3 Day 3. (Tencent)

 

Turnamen menghadirkan hadiah 1,2 juta dolar AS atau Rp 16,9 miliar, yang diperebutkan oleh 16 tim eSports PUBG Mobile. PMGC Day 3 menampakkan permainan ganas dari 4AM.

Akumulasi total, mereka berhasil mencetak 4 kali WWCD dan tambahan skor Kill signifikan. Tim eSports 4AM berhasil menambah WWCD pada Map Erangel Day 3 Round 8 dengan 15 Kill.

Sementara perwakilan Indonesia, Bigetron RA meraih WWCD pada Map Vikendi Round 3 Day 3 dengan sepuluh Kill. Pertandingan ketujuh di hari itu (Day 3 Round 7) dimenangkan oleh Aerowolf Limax dari Indonesia dengan lima Kill.

Hasil tersebut membuat Bigetron RA berada di posisi tujuh dengan skor 162 poin sementara Aerowolf Limax masih di posisi ketiga belas dengan skor 120 poin.

Klasemen PMGC Day 3. (YouTube/ PUBG Mobile Indonesia)
Klasemen PMGC Day 3. (YouTube/ PUBG Mobile Indonesia)

 

Berikut hasil dari delapan Round PMGC Day 3:

  • Round 1 (Erangel): Futbolist
  • Round 2 (Miramar): 4AM
  • Round 3 (Vikendi): Bigetron RA
  • Round 4 (Erangel): Secret Jin
  • Round 5 (Sanhok): Zeus Esports
  • Round 6 (Erangel): Nova Esports
  • Round 7 (Sanhok): Aerowolf Limax
  • Round 8 (Erangel): 4AM

Itulah tadi hasil PMGC Day 3 dan posisi Bigetron RA serta Aerowolf Limax, semoga poin mereka melesat pada Day 4 ya!

Berita Terkait