Games

Raih Hasil Buruk, Bigetron Red Aliens Terjun ke Dasar Klasemen PMGC 2020

Bigetron Red Aliens bahkan harus puas di posisi 15 hingga 16 dalam klasemen di Grand Final PMGC 2020 ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens menuju Dubai untuk Grand Final PMGC. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens menuju Dubai untuk Grand Final PMGC. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Mewakili Indonesia dalam ajang dunia untuk game PUBG Mobile, Grand Final PMGC 2020, Bigetron Red Aliens justru meraih hasil buruk usai terjun bebas ke dasar klasemen di hari pertama turnamen tersebut digelar.

Sebagai pembukaan gelaran PUBG Mobile terbesar di dunia ini, banyak kejutan tersajikan. Bigetron Red Aliens yang selama ini dijagokan, justru harus berpuas diri di dasar klasemen Grand Final PMGC 2020.

Seolah mesin Bigetron Red Aliens belum terlalu panas, tim jagoan ini hanya bermain apik di sejumlah match dengan raihan baik di posisi ke-8. Permainan Luxxy, Zuxxy, Ryzen dan Microboy semakin memburuk di match selanjutnya.

Bigetron Red Aliens bahkan harus puas di posisi 15 hingga 16 dalam klasemen di Grand Final PMGC 2020 ini. Padahal sebelumnya, tim asal Indonesia ini begitu nyaman di puncak klasemen.

Salah satu masalah yang mungkin di alami dalam gelaran Grand Final PMGC 2020 ini adalah masalah teknis. Beberapa kali, player harus melakukan rematch karena ada masalah yang terjadi.

Klasemen sementara Grand Final PMGC 2020. (instagram/esportspubgmobile)
Klasemen sementara Grand Final PMGC 2020. (instagram/esportspubgmobile)

 

Untuk sementara, Klas Digital Athletics dan 4AM begitu nyaman di puncak klasemen. Permainan bagus dari Klas Digital Athletics bahkan membuat tim ini berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner.

Sama bagusnya, 4AM bahkan mengantongi dua Winner Winner Chicken Dinner di hari pertama Grand Final PMGC 2020. Membuat keduanya begitu layak berada di puncak klasemen.

Ikut menjadi salah satu perwakilan Indonesia di gelaran Grand Final PMGC 2020 bersama Bigetron Red Aliens, Aerowolf Limax juga harus berpuas di peringkat 13 dalam klasemen sementara ini.

Berita Terkait