Games

4 Berita Terkini: Masalah RRQ Hoshi di Bandara, Ahmad Alter Ego Buka Suara

Ini kronologi tertahannya rombongan RRQ Hoshi di bandara Singapura.

Agung Pratnyawan

Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)
Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Rombongan roaster RRQ Hoshi dan Alter Ego telah resmi berangkat ke Singapura untuk mengikuti gelaran Mobile Legends awal 2021 ini. Yakni M2 World Championship 2020.

Namun sayangnya, rombongan RRQ Hoshi sempat tertahan di bandara Singapura dalam waktu yang lama. Beberapa atlet Esports Mobile Legends ini menyampaikan keluhannya akan tindakan tersebut.

Di lain sisi, ada pula kabar ketidakikutan Ahmad Alter Ego dalam rombongan roaster Mobile Legends ini ke Singapura. Banyak netizen bertanya-tanya kenapa tidak ikut.

Kabar mengenai absennya Ahmad di ajang M2 World Championship 2020 ini mencuri perhatian usai dirinya nampak tidak hadir di foto Alter Ego saat sedang dalam perjalanan menuju Singapura.

Informasi terbaru dari persoalan tertahannya roaster RRQ Hoshi di bandara dan ketidakikutan Ahmad Alter EGO ke Singapura termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (4/1/2021).

1. Roster RRQ Sempat Ditahan di Bandara Singapura, CEO Ungkap Kronologinya

RRQ Hoshi menuju Singapura untuk M2 World Championship. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Hoshi menuju Singapura untuk M2 World Championship. (instagram/ikhsan_lemon)

 

Roster RRQ Hoshi yang telah berangkat ke Singapura untuk gelaran M2 World Championship 2020 menyampaikan keluhannya usai ditahan di bandara Singapura. Mengenai hal ini, CEO RRQ, Pak AP mengungkap kronologi terkait momen tersebut.

Melalui live Instagram yang ia lakukan di akun @rrq_ap, CEO RRQ, Andrian Pauline lalu menjelaskan kondisi yang sempat menimbulkan tanya beberapa waktu lalu ini.

Baca selengkapnya...

2. Alter Ego Ahmad Soal Ikut M2: Kesempatannya Cuma 20 Persen Guys

Alter Ego Ahmad. (instagram/maungzy)
Alter Ego Ahmad. (instagram/maungzy)

 

Absennya Alter Ego Ahmad dari gelaran Mobile Legends tingkat dunia, M2 World Championship 2020 menimbulkan banyak pertanyaan. Terkendala masalah kesehatan, Ahmad menyebut kesempatannya dalam gelaran dunia tersebut hanya 20 persen.

Kabar mengenai absennya Ahmad di ajang M2 World Championship 2020 ini mencuri perhatian usai dirinya nampak tidak hadir di foto Alter Ego saat sedang dalam perjalanan menuju Singapura

Baca selengkapnya...

3. Sempat Lenyap, PUBG Mobile Kembali ke Huawei AppGallery

Karakter PUBG Mobile. (PUBG Mobile).
Karakter PUBG Mobile. (PUBG Mobile).

 

PUBG Mobile dan Honor of Kings, dua game mobile dari Tencent sempat menghilang dari Huawei AppGallery beberapa waktu lalu.

Namun kini dikabarkan dua game mobile populer tersebut telah kembali ke distribusi aplikasi dan game dari Huawei.

Baca selengkapnya...

4. Siap Tampil di M2, Ini Prediksi Line-up RRQ dan AE Versi Kornet

Prediksi line up Alter Ego dan RRQ versi Kornet. (Instagram/ mpl.id.official)
Prediksi line up Alter Ego dan RRQ versi Kornet. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Piala bergengsi eSports Mobile Legends tingkat dunia, M2 World Championship siap digelar pada 18 januari mendatang. Semakin mendekati pertandingan, terdapat prediksi line up mengenai 2 tim yang mewakili Indonesia di piala M2.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi dan Alter Ego berhak mewakili Indonesia setelah mereka menempati posisi satu dan dua di MPL ID Season 6.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai hari ini, dari rombongan RRQ Hoshi tertahan di bandara dan Ahmad Alter Ego tidak ikut serta ke Singapura.

Berita Terkait