Games

Siap Tampil di M2, Ini Prediksi Line Up RRQ Menurut Donkey

Disampaikan oleh Donkey, pada babak playoff, kemungkinan RRQ akan memainkan Xin sebagai core tim.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Donkey. (instagram/donkey_yurino)
Donkey. (instagram/donkey_yurino)

Hitekno.com - Tampil dalam MPL Quickie belum lama ini, mantan pro player, Donkey mengungkap prediksinya mengenai line up RRQ dalam gelaran M2 World Championship 2020 yang akan digelar Januari 2021 mendatang.

Dalam momen tersebut, Donkey tampil bersama Bram dari RRQ, Santos dari Alter Ego dan Ciku yang merupakan bagian dari tim Todak. Keempatnya lalu berbincang mengenai gelaran M2 World Championship 2020.

Disampaikan oleh Donkey, pada babak playoff, kemungkinan RRQ akan memainkan Xin sebagai core tim. Nantinya di babak awal, Albert akan bertanding menggantikan posisi Xin di babak sebelumnya.

''Feelingku kalau babak grup Albert, kalau untuk playoff kemungkinan Xin keluar. Ini prediksiku. Jadi awal-awal Albert dimainin, pas playoff Xin dikeluarin,'' ungkap Donkey.

Mengenai kemungkinan Albert dan Xin akan dimainkan secara bersamaan layaknya MPL Indonesia Season 6, Donkey menyebut bahwa hal ini bisa saja terjadi nantinya.

Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)
Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

 

''Feelingku nggak bakal dimainin bareng, tapi nggak tahu juga ya. Bisa dibalikin lagi kaya MPL, masih misteri juga'' lanjur Donkey.

Lebih lanjut, menurut mantan pentolan EVOS Legends yang menjuarai M1 World Championship 2019, prediksi line up RRQ untuk M2 World Championship 2020 akan membawa Psycho, Vyn, R7, Lemon dan Xin.

Sayangnya, prediksi line up RRQ untuk M2 World Championship 2020 ini masih prediksi dan belum bisa dipastikan kebenarannya.

Menurut rencana, RRQ bersama Alter Ego akan tampil dalam M2 World Championship 2020 di Singapura sebagai perwakilan dari Indonesia.

Berita Terkait