Games

Bocah Ini Tolak Kado Natal PS5, Netizen: PC Master Race Sejak Dini

Tolak kado natal PS5, malah merengek minta PC.

Agung Pratnyawan

Tolak kado natal PS5, bocah ini minta PC. (Facebook/ Lambe Hardware PC)
Tolak kado natal PS5, bocah ini minta PC. (Facebook/ Lambe Hardware PC)

Hitekno.com - PlayStation 5 atau PS5 menjadi konsol game yang diburu sejak kali dipasarkan. Terutama pada penghujung 2020 kemarin, banyak yang mendambakannya sebagai kado natal.

Namun berbeda dengan bocah cilik ini yang terekam dalam video viral di media sosial. Bagaimana ia mendapatkan hadiah kado natal berupa PlayStation 5 dari orangtuanya.

Seperti dalam video, ia bersama adiknya tengah asyik membuka kado natal yang diterimanya. Tepat di depan pohon natal mereka berdua membongkar kado-kado tersebut.

Namun bukannya bahagia, bocah ini malah menolak kado natal konsol game tersebut. Ia malah meminta dikembalikan saja, karena dirinya tak mau PS5 sebagai kado natal melainkan meminta yang lain.

Uniknya, dalam video tersebut bocah ini lebih memilih diberikan PC atau komputer sebagai kado natal. Ia tak menghendaki konsol game yang sedang diinginkan banyak orang tersebut.

Tolak kado natal PS5, bocah ini minta PC. (Facebook/ Lambe Hardware PC)
Tolak kado natal PS5, bocah ini minta PC. (Facebook/ Lambe Hardware PC)

Tentu saja video viral di media sosial ini mencuri perhatian netizen, bagimana bisa bocah cilik ini lebih memilih PC dibanding PlayStation 5 sebagai kado natal yang diterimanya.

Apakah bocah ini sudah menganut PC Master Race sejak kecil? Bahkan ia meminta konsol game yang jadi kado natal ini dikembalikan saja. Karena lebih memilih PC dibanding PS5.

Video ini pun menjadi viral di mmedia sosial setelah dipostingkan sejumlah netizen. Termasuk fanspage Facebook Lambe Hardware PC belum lama ini, yang mendapatkan beragam komentar.

"PC Master Race sejak dini," tulis Lambe Hardware PC dalam postingan video tersebut.

"Kenapa PS5-nya gak dijual terus beliin PC?" komentar netizen.

"Masih kecil sudah menganut mending rakit PC " balas lainnya.

"Pasti bapanya suka bilang mending rakit PC " tulis netizen lainnya.

"PS di sana murah, lebih mahal PC" komentar lainnya.

Cek video tersebut DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, bocah cilik yang tolak kado natal PS5 malah memilih PC. Apakah ia PC Master Race Sejak kecil, atau penganut Mending Rakit PC sejak dini seperti komentar netizen?

Berita Terkait