Games

Valorant Kedatangan Agen Baru, Ini Deretan Skillnya

Agen baru Valorant ini dibekali deretan skill yang bisa membuat musuh kerepotan sekaligus tertipu.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Teaser Agent baru Valorant. (YouTube/ VALORANT)
Teaser Agent baru Valorant. (YouTube/ VALORANT)

Hitekno.com - Sang developer dari Valorant, Riot Games, telah mengeluarkan teaser mengenai Episode 2 Act 1. Cukup menarik, seorang agen baru juga turut diperkenalkan dengan membawa skill yang sangat merepotkan.

Rupanya hero atau agen baru bernama Yoru ini memiliki kecerdasan dalam bersembunyi sehingga termasuk penyusup jempolan.

Melalui video teaser terbaru yang diunggah pada 9 Januari, Valorant turut membocorkan mengenai skill spesial dari agen anyar mereka.

Berdurasi tiga menit, teaser menampakkan agen Yoru memiliki kemampuan bidikan tembakan akurat serta mempunyai efek "menghilang".

Dikutip dari Games Radar, Yoru akan jadi agen sebagai bagian dari Episode 2 Act 1, yang dijadwalkan berlangsung dari 12 Januari hingga 1 Maret 2021.

Yoru, Agent baru di Valorant. (Riot Games)
Yoru, Agent baru di Valorant. (Riot Games)

Battlepass anyar membutuhkan biaya sekitar 1.000 VP di mana termasuk 12 Gun Skin (ditambah 3 set Variant dari salah satu Skin Lines), 1 Melee Skin, Gun Buddies, Spray, dan Title.

Menurut produser eksekutif, Anna Donlon, ia menyatakan bahwa Valorant berada di jalur yang tepat untuk mengenalkan enam agen baru setiap tahun.

"Yoru adalah Infiltrating Duelist, yang menggunakan berbagai alat untuk memposisikan kembali dirinya atau membuat langkah palsu. Agen ini dapat bersembunyi di sekitar peta, menyebabkan kekacauan, dan mendapatkan frags," kata Riot Games.

Terdapat beberapa skill yang dimiliki Yoru yaitu Fakeout (C), Gatecrash (E), Blindside (Q) dan Dimensional Drift (X).

Skill satu membuat Yoru dapat menghasilkan langkah kaki palsu untuk mengelabui lawan. Sementara itu skill dua membuat Yoru dapat mengaktifkan teleport ke lokasi tambatan.

Blindside merupakan skill di mana agen bisa melempar fragmen untuk mengaktifkan flash yang akan meledak ketika membentur benda keras.

Dimensional Drift menyediakan semacam topeng yang menyediakan dimensi khusus sehingga membuat Yoru tidak dapat dilihat oleh musuh dari luar.

Itulah tadi deretan skill dari agen baru Valorant bernama Yoru, tertarik memainkannya?

Berita Terkait