Games

Sempat Hampir Masuk RRQ, Ryzen: Kayaknya Udah Rezeki Gue di BTR

Kemampuan Ryzen lalu dilirik oleh tim eSports kenamaan yaitu Bigetron dan RRQ.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ryzen di Nebeng Boy. (youtube/Boy William)
Ryzen di Nebeng Boy. (youtube/Boy William)

Hitekno.com - Dalam video unggahan Boy William belum lama ini, pentolan Bigetron Red Aliens, Ryzen mengungkap fakta mengejutkan mengenai dirinya yang hampir masuk ke RRQ.

Fakta mengenai dirinya yang hampir masuk ke RRQ ini diungkap oleh Ryzen saat tampil di video 'Nebeng Boy New Generation' yang diunggah pada 28 Desember 2020 lalu.

Tampil dalam video bincang-bincang bersama Boy William, Ryzen berkisah mengenai karir dirinya sebagai pro player PUBG Mobile sejak 2017 lalu. Sebelum akhirnya menjadi pro player kenamaan, Ryzen sempat memenangkan sejumlah turnamen yang ada.

Kemampuannya lalu dilirik oleh tim eSports kenamaan yaitu Bigetron dan RRQ. Pada akhirnya, takdir justru membawanya untuk bergabung dengan Bigetron Red Aliens.

Disampaikan oleh Ryzen, dirinya telah mengiyakan ajakan masuk RRQ pada saat itu. Sayangnya, tidak adanya konfirmasi membuat pro player bernama asli Muhammad Albi ini lalu menerima tawaran Bigetron.

''Kayaknya harusnya gue masuk RRQ, cuma pas gue masih mikir, terus gue sudah oke, mereka nggak balas. Ya udah gue terima Bigetron, kayaknya udah rezekinya di sini'' ungkap Ryzen menjelaskan.

Benar saja, bersama Bigetron Red Aliens, Ryzen sukses memenangkan sejumlah turnamen lokal bahkan global. Dikenal sebagai rusher terbaik dalam game PUBG Mobile, Ryzen lalu bergabung bersama Zuxxy, Luxxy dan Microboy.

Performa keempat pentolan Bigetron Red Aliens ini bahkan sudah diakui tim dunia. Menurut rencana, Ryzen dan kawan-kawan akan ikut PUBG Mobile World League 2020 di Dubai dalam waktu dekat ini.

Berita Terkait