Games

Karantina Jelang M2, RRQ Vyn: Keluar Kamar Bisa Dipenjara Guys

Larangan keras bahkan diberikan oleh pihak penyelenggara M2 World Championship 2020 dan pemerintah Singapura.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Karantina jelang M2. (youtube/Team RRQ)
Karantina jelang M2. (youtube/Team RRQ)

Hitekno.com - Dalam video terbaru yang diunggah RRQ di channel YouTube resminya, RRQ Vyn mengungkap masa-masa karantina di Singapura jelang M2 World Championship 2020.

Diunggah pada Selasa (5/1/2021) lalu, dalam video berdurasi 6 menit dan 44 detik ini, roster RRQ Hoshi ini berkisah mengenai hari-harinya saat melakukan karantina di Singapura jelang gelaran Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Cukup ketat, RRQ Vyn menyebut bahwa dirinya bersama dengan Albert dikarantina bersama di sebuah kamar hotel. Bersama dengan peserta M2 World Championship 2020 lainnya, Vyn dan Albert harus dikarantina selama 14 hingga 15 hari.

Larangan keras bahkan diberikan oleh pihak penyelenggara M2 World Championship 2020 dan pemerintah Singapura. Hal ini terkait dengan larangan keluar dari kamar hotel hingga 15 Januari 2021 mendatang.

Hukuman yang diberikan pun tidak main-main, pihak M2 World Championship 2020 dan pemerintah Singapura mengancam memberikan hukuman penjara bagi peserta yang melanggar aturan tersebut selama masa karantina.

Karantina jelang M2. (youtube/Team RRQ)
Karantina jelang M2. (youtube/Team RRQ)

 

''Nggak boleh keluar dari ruangan sampai 15 Januari 2021, jam 12 siang. Kalau nggak bisa di penjara, serem banget'' ungkap Vyn dalam video tersebut.

Menjalani masa karantina untuk M2 World Championship 2020, Vyn mengungkap beberapa layanan dari Moonton yang diberikan untuk menemani para peserta.

Berbagai bingkisan, snack, perlengkapan olahraga hingga akses Netflix gratis sengaja diberikan oleh Moonton dan pihak penyelenggara M2 World Championship 2020 agar para peserta tidak bosan menjalani masa karantinanya.

Menutup video unggahan RRQ ini, Vyn meminta dukungan dari penggemar untuk gelaran M2 World Championship 2020 yang harus dijalani di tengah masa pandemi ini.

Berita Terkait