Games

4 Berita Terkini: Cyberpunk 2077 jadi Game PS1, Overwatch Gratis

Lagi-lagi Cyberpunk 2077 masih ramai jadi pembahasan.

Agung Pratnyawan

Cyberpunk 2077 jika jadi game PS1. (Twitter/ alundbjork)
Cyberpunk 2077 jika jadi game PS1. (Twitter/ alundbjork)

Hitekno.com - Cyberpunk 2077 masih jadi pembicaraan yang ramai dan panas di kalangan gamer. Banyak pembahasan juga meme, hingga kreasi kocak terkait game buatan CD Projekt Red ini.

Termasuk ada yang mengimajinasikan bagaimana jika Cyberpunk 2077 ini jadi game PS1. Terlihat grafis jadul ala-ala konsol game lawas tersebut, namun tetap dengan bug.

Ada pula kabar dari Overwatch, yang bisa dimainkan secara cuma-uma alias gratis. Namun sayangnya memang terbatas hanya diberikan secara bebas dalam libur Natal 2020 ini.

Kamu bisa memainkan Overwatch gratis mulai dari libur Natal hingga 4 Januari 2021 mendatang. Jangan sampai lewatkan kesempatan menjajal game shooting ternama ini.

Kabar mengenai video Cyberpunk 2077 jadi game PS1 dan Overwatch gratis secara terbatas ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Sabtu (26/12/2020).

1. Begini Jika Cyberpunk 2077 jadi Game PS1, Tetap Penuh Bug

Cyberpunk 2077 jika jadi game PS1. (Twitter/ alundbjork)
Cyberpunk 2077 jika jadi game PS1. (Twitter/ alundbjork)

 

Cyberpunk 2077, game ambisius dari CD Projekt Red ini telah menjadi mema baru berkat banyaknya bug saat peluncuran. Bahkan sampai ada yang mengimajiinasikan jika diuabah jadi game PS1.

Yakni seorang netizen dengan akun Twitter @alundbjork yang mempostingkan video bagaimana jika game Cyberpunk 2077 dibuat menjadi game di konsol game lawas dari PlayStation tersebut.

Baca selengkapnya...

2. Liburan Makin Asyik, Overwatch Bisa Dimainkan Gratis hingga Tanggal Ini

Overwatch. (Blizzard)
Overwatch. (Blizzard)

 

Jika gabut di rumah saat libur Natal 2020, kalian bisa memainkan game FPS ini. Kabar gembira, Overwatch menjadi game gratis hingga awal Januari mendatang.

Apabila harga diskon di Steam Winter Sale masih cukup membuatmu malas untuk mengeluarkan uang, maka game Overwatch ini tak ada salahnya untuk dimainkan.

Baca selengkapnya...

3. Waspada, Cyberpunk 2077 Mobile Ternyata Berisi Ransomware

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

Popularitas Cyberpunk 2077 ternyata menarik perhatian pelaku kejahatan siber untuk memanfaatkan hype. Termasuk dengan menyisipkan malware berbahaya seperti Ransomware di balik aplikasi.

Terlebih sempat muncul aplikasi Cyberpunk 2077 Mobile yang beredar. Tentu saja, bukan aplikasi atau game resmi dari CD Projekt Red yang dihadirkan ke mobile, melainkan tipu-tipu pelaku kejahatan siber.

Baca selengkapnya...

4. Wow, Jumlah Pemain Bulanan Aktif Among Us Mencapai 500 Juta!

Among Us. (Innersloth)
Among Us. (Innersloth)

 

Popularitas Among Us yang melesat pada 2020 berbanding lurus dengan jumlah pemain aktif bulanan. Analis industri gaming, SuperData, baru saja mengeluarkan statistik mengenai perkembangan game digital, termasuk Among Us.

SuperData mengungkapkan bahwa jumlah pemain aktif Among Us telah mencapai 500 juta user pada November 2020.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari Cyberpunk 2077 jadi game PS1 hingga Overwatch gratis untuk waktu tertententu.

Berita Terkait