Games

Hengkang dari RRQ, Tuturu Tegaskan Tidak Pensiun dari Pro Scene

Tuturu menyebut bahwa kedepannya nanti dirinya mungkin akan kembali bergabung dengan dunia pro scene.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Tuturu tegaskan tidak pensiun. (youtube/Uus Kamukita)
Tuturu tegaskan tidak pensiun. (youtube/Uus Kamukita)

Hitekno.com - Raja Marksman Indonesia, Tuturu di tahun 2020 ini mengejutkan penggemar usai memutuskan untuk hengkang dari RRQ. Disebut-sebut pensiun dari pro scene, Tuturu menegaskan bahwa dirinya tidak pensiun dari dunia yang membesarkan namanya ini.

Penjelasan Tuturu mengenai hal ini ia sampaikan dalam video bincang-bincang bersama Uus yang diunggah di channel YouTube stand up comedian tersebut.

Pertama kali berbincang dengan pro player, Uus mengaku tertarik dengan perjalanan karir para pelaku yang mendapat bayaran fantastis dari game ini.

Saat ditanya mengenai karir Tuturu dalam dunia pro scene usai dikabarkan pensiun pada Oktober 2020 lalu, pro player andalan RRQ sejak Season 1 ini menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pensiun dari pro scene.

Menurutnya, statement 'pensiun' ini sama sekali tidak pernah keluar dari mulutnya. Lebih lanjut, dirinya menegaskan bahwa ia hanya istirahat dari dunia gaming ini.

Tuturu tegaskan tidak pensiun. (youtube/Uus Kamukita)
Tuturu tegaskan tidak pensiun. (youtube/Uus Kamukita)

 

''Kayaknya statement pensiun itu salah deh, gue nggak pernah statement gue bilang pensiun deh. Statement gue istirahat,'' ungkap Tuturu dalam video tersebut.

Mengenai hal ini, Tuturu menyebut bahwa kedepannya nanti dirinya mungkin akan kembali bergabung dengan dunia pro scene. Dirinya menjelaskan bahwa alasan istirahat ini ia ambil untuk karena masalah kesehatan dan stres yang belakangan ia alami.

''Jadi nggak menutup kemungkinan gue balik ke pro scene,'' lanjut Tuturu menjelaskan nasibnya di dunia pro scene.

Dalam video yang sama, Tuturu juga berkisah mengenai perjalanan karir dirinya selama bergabung dalam dunia pro scene dan menjadi bagian dari RRQ Hoshi.

Dikenal sebagai legenda pro scene Mobile Legends, keputusan Tuturu istirahat beberapa waktu lalu jelas saja menjadi kabar buruk bagi penggemar. Menekankan bahwa dirinya tidak pensiun dari pro scene, perlu dinantikan saat kembalinya Tuturu ini ya.

Berita Terkait