Games

Menangkan Celebrity Superstars Battle, Uus Puji Skill Luminaire

Tim Desy JKT48 langsung mengklaim kemenangan atas tim Vidi Aldiano dengan poin kill 28-12.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Luminaire. (instagram/ihsanbesarik)
Luminaire. (instagram/ihsanbesarik)

Hitekno.com - Gelaran Celebrity Superstars Battle telah memasuki babak grand final pada Minggu (8/11/2020) dengan mempertemukan tim Vidi Aldiano dan tim Desy JKT48. Menangkan Celebrity Superstars Battle, Uus yang tergabung di tim Desy JKT48 memuji skill Luminaire.

Tim Vidi Aldiano diperkuat oleh Mira JKT48, Ara JKT48, Cindy Gulla dan Revicii EVOS Legends. Sedangkan tim Desy JKT48 diperkuat Luminaire, RRQ Vyn, Arfa Thohir yang adalah anak Erick Thohir serta Uus.

Memainkan game best of 5, kedua tim yang masuk ke grand final ini bermain bagus hingga berhasil tampil imbang hingga game ke-5. Memasuki game terakhir sebagai penentuan, kedua tim bermain kuat dan tidak ingin mengalah satu sama lain.

Pada game ke-5, tim Vidi Aldiano mengambil first pick dengan Revicii dengan Harith, Mira dengan Tigreal, Vidi Aldiano dengan Cyclops, Ara dengan Uranus dan Cindy Gulla dengan Aurora.

Sedangkan tim Desy JKT48 diperkuat dengan Arfa Thohir dengan Hylos, Desy dengan Pharsa, Uus dengan Sun, Vyn dengan Change dan Luminaire dengan Helcurt.

Celebrity Superstars Battle. (youtube/KUY Entertainment)
Celebrity Superstars Battle. (youtube/KUY Entertainment)

 

Di awal game, tim Vidi Aldiano bermain rapi hingga sukses memulangkan dua pro player dari tim Desy JKT48. Beruntung menjelang late game, tim Desy JKT48 membalikan keadaan dan unggul dari segi poin kill.

Permainan apik dari Uus membuat dirinya bersama Sun sukses melakukan solo turtle. Setelah mengantongi Lord yang pertama, tim Desy JKT48 langsung mengancam base utama tim Vidi Aldiano.

Berlangsung sengit, setelah berhasil melakukan wiped out, tim Desy JKT48 langsung mengklaim kemenangan atas tim Vidi Aldiano dengan poin kill 28-12.

Celebrity Superstars Battle. (youtube/KUY Entertainment)
Celebrity Superstars Battle. (youtube/KUY Entertainment)

 

Bermain apik, Uus dalam live streaming yang ia buat memberikan pujian pada mantan roster EVOS Legends yaitu Luminaire yang bermain sebagai core tim tersebut. Menurut Uus, Luminaire sangat jago dan cukup tenang saat memberikan instruksi bagi roster yang lain.

"Yang jago tu Luminaire bro, kalau tadi waktu di discord tu dia tenang banget, padahal kita tadi ketinggalannya lumayan jauh," ungkap Uus.

Lebih lanjut, menurut Uus, tim Desy JKT48 bermain bagus hingga akhirnya berhasil memenangkan Celebrity Superstars Battle untuk season ini.

Berita Terkait