Games

Bukan Player, Luminaire Jadi Pelatih EVOS?

Bersama EVOS, Luminaire memenangkan gelaran bergengsi seperti MPL Indonesia Season 4 dan gelaran dunia, M1.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Luminaire. (instagram/ihsanbesarik)
Luminaire. (instagram/ihsanbesarik)

Hitekno.com - Transfer pro player ke EVOS memang santer terdengar usai gelaran MPL Indonesia Season 6 berakhir. Salah satu dari nama-nama yang disebut akan memperkuat tim macan putih adalah Luminaire.

Bersama Antimage, Kido dan Xorn, nama Luminaire disebut-sebut akan kembali duduk dalam jajaran roster EVOS bersama Rekt dan Wan. Sayangnya, kabar tersebut masih sangat simpang siur di kalangan pro player.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Luminaire pernah bergabung memperkuat EVOS. Bersama tim macan putih ini, Luminaire memenangkan gelaran bergengsi seperti MPL Indonesia Season 4 dan gelaran dunia, M1.

Sayangnya, usai kemenangan beruntun tersebut, bersama Donkey dan Oura, Luminaire memutuskan untuk istirahat dari dunia pro scene dan aktif melakukan streaming.

Setelah cukup lama mengambil waktu istirahat, rumor-rumor menyebutkan jika Luminaire akan kembali bergabung dengan EVOS. Namun, rumor ini langsung dibantah oleh pro player bernama asli Ihsan tersebut.

EVOS Legends. (instagram/ihsanbesarik)
EVOS Legends. (instagram/ihsanbesarik)

 

Dalam live streaming bersama Eri, Luminaire mengkonfirmasi jika dirinya bukan menjadi player. Lebih lanjut, dirinya mengaku menjadi pelatih EVOS menggantikan Zeys yang dipercaya akan memperkuat tim EVOS Singapur.

''Gue tu bantu-bantu doang, gue jadi coach sekarang. Lambe moba masukin ya, gue jadi coach. Gue ga main, gue jadi coach, gue udah jujur tu'' ungkap Luminaire.

Walaupun sudah dikonfirmasi resmi oleh Luminaire mengenai statusnya di EVOS, hingga kini masih belum ada kepastian apapun terkait hal ini. Pasalnya, pihak EVOS masih menutup mulut dan membiarkan berbagai rumor berkembang di kalangan penggemar.

Selain nama Luminaire yang dipercaya akan bergabung dengan EVOS, nama Antimage dari ONIC juga santer disebutkan akan memperkuat tim Rekt dan Wan ini.

Berita Terkait