Games

The Airship, Map Baru yang Akan Hadir ke Among Us

Banyak hal menarik yang dihadirkan ke map baru Among Us ini.

Agung Pratnyawan

Among Us. (Innersloth)
Among Us. (Innersloth)

Hitekno.com - Among Us yang baru saja merebut penghargaan Best Mobile Game di The Game Awards 2020, mengumumkan akan adanya map baru. Yakni The Airship peta baru yang segera dihadirkan.

Secara resmi, InnerSloth selaku pengembang telah mengumumkan kehadiran map baru ini yang akan didapatkan pada update 2021 mendatang.

Berdasarkan seri game lain yang diterbitkan oleh InnerSloth yang disebut Henry Stickmin Collection, peta ini menawarkan tugas, ruangan, dan cara baru untuk bergerak di dalam game.

Trailer yang diperlihatkan di The Game Awards 2020 menunjukkan salah satu tugas baru yang bisa dikerjakan pada peta The Airship.

Dua diantaranya adalah memoles permata di sebuah ruangan yang disebut lemari besi dan tugas mengeluarkan kantong sampah.

The Airship, map baru Among Us. (Innersloth)
The Airship, map baru Among Us. (Innersloth)

Dilansir dari Eurogamer pada Sabtu (12/12/2020), map baru tersebut juga menjanjikan tangga dan platform terapung yang akan menambah variasi cara pemain berpindah antar ruangan.

Pemain pun akan dapat memilih ruang awal, antara ruang mesin, records, atau aula utama, alih-alih memulainya dengan seluruh pemain yang berkumpul bersama.

Tak hanya itu, pengembang juga berencana untuk menghadirkan skin baru serta kejutan tambahan di peta yang disebutkan akun Twitter resmi Among Us pada 11 Desember. Peta tersebut akan diluncurkan pada awal tahun 2021.

Itulah kabar map baru The Airship yang akan hadir ke Among Us pada 2021 mendatang. Kita nantikan saja seperti apa nantinya ini nanti. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait