Games

Digelar Januari 2021, Ini Daftar Roster 12 Tim Peserta M2 Mobile Legends

Beberapa negara yang ikut M2 World Championship 2020 adalah Indonesia, Singapura, Filipina, Malaysia, Kamboja, Myanmar, Jepang, Brasil dan Rusia.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Kejuaraan Dunia M2. (Moonton)
Kejuaraan Dunia M2. (Moonton)

Hitekno.com - Menurut rencana, gelaran M2 World Championship 2020 akan diselenggarakan pada Januari 2021 di Singapura. Menjelang gelaran ini, daftar roster dari 12 tim peserta M2 World Championship 2020 ini lalu diumumkan.

Nantinya, ada 12 tim dari tiap negara yang akan berpartisipasi dalam gelaran Mobile Legends tingkat dunia ini. Beberapa negara yang ikut antara lain Indonesia, Singapura, Filipina, Malaysia, Kamboja, Myanmar, Jepang, Brasil dan Rusia.

Selaku tuan rumah, Singapura diwakili oleh EVOS SG dengan susunan roster Aeon, JPL, Pokemon, Potato dan Soul. Tim kedua adalah Resurgence dengan Fenrir, Fossa, Jason, Kayzeepi, Ly4ly4ly4, Sana dan Sync.

Sedangkan Filipina diwakilkan oleh Coco, Ejhay, Flaptzy, Kartlz, Lusty, Pheww dan Ribo dari BREN eSports. Datang dari Filipina, OMEGA Esports membawa Hadjizy, Heath, Kenji, Kurtzy, Otit, Toshi dan Yellyhaze.

Mewakili Indonesia, RRQ Hoshi membawa roster Albert, Lemon, Psychoo, R7, Vyn, Wizzking dan Xinn. Alter Ego juga membawa roster andalannya, Ahmad, Caesius, Celiboy, LeoMurphy, Pai dan Udil.

Roster M2 World Championship. (instagram/mpl.id.official)
Roster M2 World Championship. (instagram/mpl.id.official)

Selanjutnya dari Malaysia, diwakili Todak dengan susunan roster Xray, Moon, Eone, Ciku, 4meyz dan Stoo. Dari Myanmar diwakili oleh Burmese Ghouls dengan Ace, Dee, KID, Maybe dan RubyDD.

Selain 8 tim di atas, beberapa tim lainnya seperti Unique Devu dari Rusia, 10S Gaming Frost dari Jepang, DREAMMAX dari Brasil dan Impunity KH dari Kamboja juga ikut dalam gelaran M2 World Championship 2020 ini.

Sayangnya, empat tim tersebut masih belum mengumumkan daftar roster yang akan mewakili negara tersebut dalam gelaran M2 World Championship 2020 yang berada di Januari 2021 mendatang.

Berita Terkait