Games

4 Berita Terkini: Perdebatan Zhongli Genshin Impact, Project Athia di PS5

Zhongli, karakter Genshin Impact ini sedang jadi perdebatan para player.

Agung Pratnyawan

Zhongli karakter Genshin Impact. (miHoYo)
Zhongli karakter Genshin Impact. (miHoYo)

Hitekno.com - Zhongli, karakter Genshin Impact ini sedang jadi sorotan para player. Terlebih kemampuan yang diberikan miHoYo selaku pengembang pada sosok rupawan ini.

Perdebatan panas pun terjadi di forum, membahas status Zhongli. Awalnya banyak yang menyangka kalau karakter ini sebagai DPS untuk menghasilkan damage besar. Namun ternyata tidak.

Selain itu ada pula kabar terbaru dari Project Athia garapan Square Enix. Yang nantinya game ini akan menjadi eksklusif untuk waktu tertentu di PlayStation 5 atau PS5.

Square Enix menyatakan kalau Project Athia akan lebih dulu hadir di PS5 sebelum tersedia untuk platform lain. Setidaknya 24 bulan atau 2 tahun di konsol game tersebut.

Kabar terbaru dari Project Athia yang eksklusif dua tahun di PS5 dan perdebatan pasa Zhongli karakter Genshin Impact ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (8/12/2020).

1. Ramai Jadi Perdebatan, miHoYo Jelaskan Zhongli Karakter Support Bukan DPS

Zhongli - Genshin Impact. (miHoYo)
Zhongli - Genshin Impact. (miHoYo)

 

Zhongli, karakter Genshin Impact terbaru yang hadir sebagai bintang lima ini tengah jadi perdebatan panas antara player. Terutama terkait statusnya dalam party, yang di luar ekspektasi.

Dalam update 1.1, miHoYo menghadirkan karakter baru ke Genshin Impact. Salah satunya adalah Zhongli, karakter pria tampan dengan kekuatan elemen Geo.

Baca selengkapnya...

2. Selama 2 Tahun, Project Athia Jadi Game Eksklusif Konsol PS5

Project Athia. (Square Enix)
Project Athia. (Square Enix)

 

Channel YouTube resmi PlayStation baru saja merilis teaser mengenai deretan game baru yang akan datang ke PS5. Teaser tersebut ikut mengonfirmasi bahwa Project Athia akan menjadi game konsol eksklusif di PS5, setidaknya selama 2 tahun.

Kita telah mengetahui bahwa game action open-world ini hanya akan tersedia di PS5 dan PC saat pertama kali keluar.

Baca selengkapnya...

3. Sebagai Cameo, Hideo Kojima Diprediksi Hadir pada Cyberpunk 2077

Karakter mirip Hideo Kojima muncul di Cyberpunk 2077. (Twitter/ KojiProFans)
Karakter mirip Hideo Kojima muncul di Cyberpunk 2077. (Twitter/ KojiProFans)

 

Menjelang perilisannya, berbagai bocoran mengenai "kejutan" di Cyberpunk 2077 mulai muncul. Menurut bocoran terbaru, sebuah karakter mirip Hideo Kojima telah muncul pada salah satu sudut game paling dinatikan 2020 tersebut.

Sedikit penjelajahan membuat penggemar dapat menemukan developer game terkenal itu di Cyberpunk 2077. Hideo Kojima menjadi "epik cameo" yang sangat berseni dengan penampilan cukup santai di dalam game.

Baca selengkapnya...

4. Film Metal Gear Solid Dikerjakan, Oscar Isaac Bakal Perankan Solid Snake

Game Metal Gear Solid di PlayStation. (IMDB)
Game Metal Gear Solid di PlayStation. (IMDB)

 

Film Metal Gear Solid telah resmi diumumkan, dan paling baru diketahui Oscar Isaac akan memerankan tokoh utamanya. Yakni Solid Snake, karakter utama dari franchise game ini.

Sosok Oscar Isaac sendiri selama ini dikenal sebagai bintang film ternama. Ia telah berpartisipasi di berbagai judul besar seperti Star Wars.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari perdebatan panas Zhongli karakter Genshin Impact hingga kabar baru dari Project Athia.

Berita Terkait