Games

Tak Hanya Bintangi Filmnya, Milla Jovovich Masuk ke Monster Hunter World

Natalie Artemis, karakter yang dibintangi Milla Jovovich bisa dimainkan di Monster Hunter World Iceborn

Agung Pratnyawan

Kolaborasi game Monster Hunter World dan film Monster Hunter. (Capcom)
Kolaborasi game Monster Hunter World dan film Monster Hunter. (Capcom)

Hitekno.com - Meski penuh pro-kontra, kabar terbaru film live action Monster Hunter ditunggu para fans. Menariknya, Milla Jovovich yang membintanginya tidak hanya hadir di film.

Aktris ternama ini juga akan masuk ke salah satu game dari franchise Monster Hunter. Yakni Monster Hunter World yang akan diramaikan Milla Jovovich.

Capcom menghadirkan karakter bernama Natalie Artemis yang dibintangi aktris ternama ini. Wanita yang sebelumnya bermain di berbagai film Resident Evil.

Melalui akun media sosial resminya, Monster Hunter membagikan kolaborasi menarik ini. Yakni Capcom menggabungkan film dengan game populer tersebut.

Kita bisa melihat sosok Milla Jovovich dalam wujud karakter 3D, lengkap dengan suara aslinya yang bisa kamu mainkan dalam game Monster Hunter World Iceborn.

Film Monster Hunter dibintangi Milla Jovovich. (Capcom)
Film Monster Hunter dibintangi Milla Jovovich. (Capcom)

 

Tentu saja kehadiran sosok Natalie Artemis ke Monster Hunter World Iceborn ini sebagai perayaan untuk menyambut peluncuran film baru tersebut.

Dalam game ini, para player mendapatkan kesempatan untuk menundukkan berbagai monster menggunakan karakter wanita perkasa tersebut. Dan tentunya bisa mendengarkan Milla Jovovich sebagai pengisi suara.

Dalam kolaborasi film Monster Hunter dan gamenya ini juga menyajikan dua side-mission dalam single-player baru. Tentunya jadi penawaran menarik bagi kamu yang menunggu kehadiran film tersebut.

Event kolaborasi antara film dan game Monster Hunter World Iceborn ini akan mulai digelar pada 4 Desember 2020 mendatang. Dan bisa didapatkan pada beragai platform.

Sedangkan film Monster Hunter sendiri awalnya direncanakan untuk meluncur Desember 2020 ini, namun harus ditunda pada pertengahan 2021 mendatang.

Buat kamu yang penggemar dan menunggu kehadiran film Monster Hunter ini, bisa menjajal lebih dulu bagaimana sosok Natalie Artemis yang dibintangi Milla Jovovich.

Seperti apa nantinya karakter dari Milla Jovovich ini, akan sedikit diungkap dari game Monster Hunter World Iceborn. Berminat menjajalnya?

Berita Terkait