Games

Puji EVOS Wannn, Ini Pro Player dengan Role Terbaik Versi RRQ Xin

Xin mengaku dibuat bangga usai bekesempatan untuk bermain bersama Lemon dan Tuturu yang merupakan idolanya di RRQ.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Pro player dengan role terbaik versi RRQ Xin. (youtube/Jonathan Liandi)
Pro player dengan role terbaik versi RRQ Xin. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Usai menyelesaikan MPL Indonesia Season 5 di awal tahun 2020, RRQ Xin tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Dalam video ini, Xin lalu mengungkap tiap pro player dengan role terbaik.

Dalam video Empetalk yang diunggah di channel YouTube Jonathan Liandi pada 21 April 2020 lalu, Xin berbincang mengenai awal karirnya di dunia pro scene hingga karirnya di RRQ setelah sempat dihempaskan ke laga MDL.

Datang dari Manado, pria bernama asli Nando ini berkisah mengenai perjalanan karirnya dari daerah hingga kini membangun karir pro player di Jakarta bersama RRQ.

Xin mengaku dibuat bangga usai bekesempatan untuk bermain bersama Lemon dan Tuturu yang merupakan idolanya di RRQ. Seperti yang diketahui, Lemon dan Tuturu dikenal sebagai pentolan RRQ sejak Season 1 gelaran MPL Indonesia.

Selain berbincang mengenai karirnya, Xin juga mengungkap tiap pro player dengan role terbaik di dunia pro scene. Mengenai Xin, pro player dengan role midlaner yang terbaik adalah Wannn dari EVOS.

Pro player dengan role terbaik versi RRQ Xin. (youtube/Jonathan Liandi)
Pro player dengan role terbaik versi RRQ Xin. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Tidak ada nama lain yang ia sebutkan, mengakui ketangguhan Wannn, Xin memuji permainan core EVOS Legends ini yang ia sebut lebih jago darinya.

"Gua nggak sampai 3 sih mungkin, mungkin cuma Wannn deh. Soalnya gua sama dia kaya temen deket lah. Emang Wannn jago banget dia," ungkap Xin.

Untuk role offlaner, Xin mengungkap sosok RRQ R7 dan Oura yang ia sebut sangat handal. Sedangkan role tank, Xin menyebut nama RRQ LJ, ONIC Psychoo dan BTR Kyy.

Beralih ke role support, Xin menyebut RRQ Vyn sebagai yang terbaik karena telah mengantongi gelar MVP di MPL Indonesia Season 5 lalu. Untuk role marksman, Xin memuji performa BTR Branz yang ia sebut mampu menggendong tim.

Dalam video tersebut, ketika ditanya oleh Jonathan Liandi mengenai hubungannya dengan Listy Chan saat itu, RRQ Xin justru memutuskan untuk tidak berkomentar mengenai hal tersebut.

Berita Terkait