Games

Dragon Quest 11 Definitive Edition Hadirkan Demo 10 Jam di PC dan PS4

Progres pada demo bisa dilanjutkan ke versi game saat rilis penuh.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Trailer Dragon Quest 11 Definitive Edition. (YouTube/ Dragon Quest)
Trailer Dragon Quest 11 Definitive Edition. (YouTube/ Dragon Quest)

Hitekno.com - Dragon Quest 11 Definitive Edition masih belum dirilis hingga Desember mendatang. Namun bagi para penggemar, mereka dapat mencicipi demo 10 jam yang dapat diunduh secara gratis.

Dragon Quest 11 Definitive Edition adalah edisi dari JRPG 2017 yang penuh dengan soundtrack orkestra, mode 2D bergaya retro dan sistem crafting lebih luas.

Ini adalah demo yang sama dengan versi Nintendo Switch, sehingga termasuk tawaran waktu yang cukup banyak.

Demo 10 jam telah tersedia di PS4, Xbox One dan PC (melalui Steam). Mengingat terdapat banyak game dengan harga penuh yang berakhir di bawah 10 jam, ini adalah hadiah menarik dari Square Enix.

Kabar baiknya lagi, kemajuan yang didapatkan pemain dalam demo bisa dibawa ketika full game-nya tersedia.

Trailer Dragon Quest 11 Definitive Edition. (YouTube/ Dragon Quest)
Trailer Dragon Quest 11 Definitive Edition. (YouTube/ Dragon Quest)

 

Dikutip dari Games Radar, Dragon Quest 11 Definitive Edition awalnya hanya tersedia di Switch. Game mencakup semua jenis item yang tidak dimiliki oleh versi rilis aslinya.

Terdapat Classic Mode di mana pemain dapat mencicipi game dalam gaya 16-bit mirip seri Dragon Quest awal.

Kemudian pemain bisa memiliki mini chapter yang benar-benar baru untuk masing-masing karakter utama serta menambah kedalaman cerita mereka ke berbagai tingkat.

Game bernama lengkap Dragon Quest 11: Echoes of an Elusive Age Definitive Edition berjenis role-playing ini menawarkan banyak petualangan menantang. Pada teaser, Square Enix menjanjikan petualangan epik bagi pemain yang mengunduh demo 10 jam tersebut.

"Bergabunglah dengan hero muda saat dia mengambil langkah pertamanya untuk menjadi Luminary, pahlawan legendaris yang ditakdirkan untuk menyelamatkan Erdrea. Lanjutkan progres milikmu pada full game mendatang. Kisah epik menantimu di Dragon Quest 11: Echoes of an Elusive Age Definitive Edition," tulis deskripsi pada teaser.

Sebagai informasi, Dragon Quest 11 Definitive Edition versi penuh bakal dirilis pada awal Desember 2020.

Berita Terkait